spot_img

Pembukaan Pekan Raya Sulsel 2023, Pemkab Sidrap Terima Penghargaan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SIDRAP – Pemerintah Kabupaten Sidrap menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) tahun 2023 dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan pada pembukaan Pekan Raya Sulsel ke-9, Senin, 28 Agustus 2023 malam.

Penghargaan berupa trofi dan piagam diperoleh setelah Sidrap usai menempati juara II Zona IV. PPD adalah program penilaian pembangunan daerah yang mencakup tiga hal, yakni Pencapaian Daerah, Perencanaan Daerah, dan Inovasi Daerah.

Bupati Sidrap, H. Dollah Mando menerima langsung penghargaan yang diserahkan Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada acara di Wisma Negara, Center Point of Indonesia, Makassar.

Dalam kesempatan itu, Bupati Sidrap Dollah Mando didampingi Ketua TP PKK Sidrap, Hj. Suhara Dollah. Turut hadir, Kadis Perdagangan dan Perindustrian, Ahmad Dollah, Kadis Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata, Indah Said Roem, dan Kabid Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Bappelitbangda, Adli Lukman.

Lanjut Dollah Mando menyatakan terima kasih kepada Gubernur Sulsel atas apresiasi dan penghargaan yang diberikan kepada Kabupaten Sidrap.

“Alhamdulillah, penghargaan ini tidak lepas dari kolaborasi dan dukungan dari seluruh stakeholder dan masyarakat dalam upaya pembangunan daerah,” tutur Dollah Mando.

“Penghargaan in kata Dollah Mando adalah merupakan cerminan dari kerja sama yang telah terjalin dengan baik. Diharapkan menjadi momentum untuk terus berinovasi, berkolaborasi dan berkomitmen dalam mewujudkan visi pembangunan Kabupaten Sidrap,” ungkap Dollah Mando.

Pembukaan Pekan Raya Sulsel ke-9 dipimpin Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman dihadiri Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, unsur Forkopimda Sulsel serta sejumlah Bupati dan Walikota. Tampak pula jajaran Kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel dan undangan lainnya.

Baca juga :  Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar Gelar Training Public Speaking

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Andi Elsa Fadhilah Sakti Doktor Termuda Unhas

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR -- Andi Elsa Fadhilah Sakti dipastikan sebagai doktor termuda yang dihasilkan Universitas Hasanuddin (Unhas) selama...