spot_img

Alami Kekeringan, HM Asri Upayakan Air Bersih Bagi Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Caleg DPR-RI H. Muhammad Asri dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) daerah pemilihan Sulsel 1 yang meliputi ; Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Takalar, Kabupaten Jeneponto, Kabupaten Bantaeng, dan Kabupaten Kepulauan Selayar, menerima kunjungan media pedomanrakyat.co.id, di kediaman pribadinya Jalan Sultan Abdullah Raya, Kelurahan Buloa, Kecamatan Tallo, Senin (11/09/2023) sekira pukul 19.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut H.M Asri menuturkan keinginan dirinya untuk maju menjadi Caleg DPR-RI semata-mata karena berangkat dari nawaitu (niat, red) untuk membantu masyarakat, pada periode yang lalu itu ada saudara-saudara yang telah diberi kesempatan untuk menjadi anggota dewan, malahan ada yang sampai 3 (tiga) periode.

“Namun apa yang terjadi, tidak ada gerakannya untuk Sulsel, apa yang dia buat kan tidak ada apa-apa. Atas dasar itulah saya terpanggil untuk mengubah mindset tersebut,” jelasnya.

“Saya Apriori, sebagian para anggota dewan itu khususnya dari Sulsel 1 yang sudah duduk bahkan sudah 1 (satu) periode (5 tahun, red), tapi apa yang mereka lakukan tidak berefek bagi masyarakat,” beber HM Asri.

Di wilayah Kelurahan Buloa atau Utara kota Makassar, saat ini kekeringan diakibatkan musim kemarau yang berkepanjangan, katanya kota Dunia. “Walikotanya hebat, masyarakat menjerit. Kan anda duduk jadi Walikota untuk masyarakat, keluh H.M Asri.

Menurutnya, setidaknya Pemkot harus turun tangan misalnya, menyiapkan pompa air, sumur bor untuk memenuhi kebutuhan masyarakat utamanya cebok, mencuci dan mandi, “Makanya saya ambil diri, supaya saya duduk di DPR-RI agar bisa mengawal aspirasi masyarakat,” tegasnya.

Baca juga :  Kesbangpol Bone Bakal Tertibkan LSM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Pemkab Enrekang, Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Prof Zudan Arif Fakrulloh Sebagai Pj Gubernur Sulsel

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, mengucapkan selamat kepada Bapak Prof. Dr. Zudan...