spot_img

Dukung Program PKK, Disdukcapil Makassar Raih Penghargaan Top Administrasi Kependudukan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Makassar, Muhammad Hatim meraih penghargaan dari PKK. Penghargaan ini diraih lantaran dianggap mendukung program pembinaan kesejahteraan keluarga.

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Makassar Indira Jusuf Ismail pada peringatan hari Kesatuan Gerak PKK ke 51 tahun di Hotel Upperhils Tanjung Bunga, Makassar, Senin (16/10/2023).

Indira menyebut penghargaan ini diberikan oleh Pokja 1 karena dinilai mendukung program PKK khususnya dalam administrasi kependudukan warga. Juga atas dedikasi dan partisipasinya dalam membantu gerakan 10 program pokok PKK pada tim penggerak PKK Kota Makassar tahun 2023.

“Dalam pemenuhan pelayanan kepada warga yang memenuhi kebutuhan warga dalam administrasi kependudukan,” jelas Indira Jusuf Ismail.

Sementara itu, Muhammad Hatim bersyukur atas penghargaan yang diraih. Ia senang lantaran ada keterlibatan Disdukcapil dalam mendukung program PKK.

“Pemateri dan mendukung program Pokja 1. Alhamdullilah ini apresiasi tim PKK kepada SKPD yang selama ini terlibat dalam membantu 10 program pokok PKK,” kata Hatim.

Hatim menyebut  kemudian menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diraih. Ini berkat kerja tim dan semua pihak di Capil Makassar.

“Membantu 10 program pokok PKK Makassar, semoga memotivasi kinerja kita semua dalam pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya. (*Rz)

Baca juga :  Cegah Kriminalitas, Patmor Satsamapta Polres Pelabuhan Makassar Rutin lakukan Patroli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Grand Opening Dragon Billiard And Cafe Dengan Konsep Olahraga

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Usaha Cafe di mana-mana kian menjamur. Hal itu ditandai dengan banyaknya restoran maupun cafe yang...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...