spot_img

Komunitas Jurnalis Hukrim Gelar Deklarasi Wujudkan Pemilu Damai 2024 Bertajuk “Dari Sulsel Untuk Indonesia”

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sambut pesta demokrasi Pemilu 2024 dengan suasana gembira dan damai. Komunitas Jurnalis Hukum dan Kriminal (Hukrim) Polda Sulsel menggelar Deklarasi Pemilu Damai bertajuk, “Dari Sulsel Untuk Indonesia”, Sabtu (28/10/2023).

Kegiatan Deklarasi Damai yang digelar di salah satu cafe di Kota Makassar jadi istimewa dengan hadirnya Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Setyo Boedi Moenpoeni Harso, SH, M.Hum.

Turut hadir dalam mengikuti pembukaan Turnamen Domino “Silaturahim Jurnalis Hukrim Polda Sulsel Wujudkan Pemilu Damai”, Dirkrimsus Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, SIK, MH, Dansat Brimob, Kombes Pol Heru Novianto, SIK, Dirintelkam, Kombes Pol Yudi Hermawan, S.Sos dan ratusan wartawan peserta turnamen dari berbagai media diantaranya cetak, eletronik dan online yang tergabung dalam Komunitas Hukrim Polda Sulsel.

Dalam sambutannya Setyo Boedi Moenpoeni Harso mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menjaga sinergitas antara Polda Sulsel dan para Jurnalis dimana kedepan ada tugas mulia yang dilaksanakan oleh Humas Polri, TNI dan Wartawan yang harus sejalan dan seirama. Khususnya dalam melakukan penetrasi berita di setiap tahapan Pemilu.

Selaku Kapolda Sulsel, dirinya mengaku menyambut dengan gembira atas terselenggaranya kegiatan ini. Terlebih Deklrasi Pemilu Damai dilangsungkan dengan kegiatan positif yang menyatukan seperti pertandingan domino.

“Kita ketahui bersama bahwa Domino merupakan olahraga yang digemari oleh semua kalangan bahkan Domino sudah masuk cabang olahraga yang dipertandingkan,” ucap Kapolda.

“Maka kepada seluruh peserta saya ucapkan selamat bertanding tentu antusias dan atensi kehadirannya dalam mengikuti kegiatan ini adalah semata-mata untuk meningkatkan sinergitas antara wartawan dengan Polda Sulsel,” tutup mantan Wadankor Brimob Polri ini.

Baca juga :  Gubernur Bersama ASN dan Non ASN Sulsel Salurkan Zakat Melalui BAZNAS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...

Bersiap Jelang Lebaran Idul Adha 1445 H, Kompleks BDP Perintis Makassar Bersih-Bersih

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Perayaan hari raya idul adha atau dikenal juga hari qurban 1445 Hijiriah sisa beberapa hari...