spot_img

Sertijab Sekaligus Pisah Sambut Bupati dan Wabup Enrekang Periode 2018-2023, Oleh PJ Bupati Dr. H. Baba

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Serah terima jabatan Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Drs. H. Muslimin Bando, M.Pd, dan Asman SE, periode 2018-2023 dilaksanakan dengan khidmat pada hari Senin, 6 November 2023, di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang.

Acara ini menandai akhir masa jabatan Drs. H. Muslimin Bando dan Asman SE serta pengambilan alih jabatan oleh Penjabat (Pj) Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM.

Hadir dalam acara ini, Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, Bupati dan Wakil Bupati Enrekang periode 2018-2023, Forkopimda, para Asisten, para staf ahli Bupati, para Pimpinan OPD, para pejabat Administrator, para Camat, pimpinan instansi vertikal BUMN/BUMD, ketua Baznas, dan para kepala Puskesmas.

Selain itu, turut hadir Ketua Pj TP-PKK Enrekang, Ketua TP-PKK periode 2018-2023, dan seluruh pengurus TP-PKK periode 2023-2024.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Enrekang periode 2018-2023, Drs. H. Muslimin Bando, menyampaikan selamat kepada Pj Bupati Enrekang yang baru, Dr. H. Baba. Ia menyampaikan harapannya bahwa di bawah kepemimpinan baliu, pemerintahan dapat berjalan dengan baik.

Mantan Bupati MB, juga memberikan apresiasi terhadap konsep pembangunan berkelanjutan Enrekang (EMAS) yang telah diimplementasikan selama masa jabatannya.

Sementara itu, Pj Bupati terpilih, Dr. H. Baba, mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Enrekang periode 2018-2023 atas segala dukungan dan pembangunan yang telah ditorehkan di Kabupaten Enrekang. Ia menggambarkan perasaannya dengan ungkapan, “Kami ini bagaikan anak ayam kehilangan induknya.” Meskipun ia menyadari tugas berat yang diembannya, ia berjanji akan menjalankan amanah ini dengan baik.

Baca juga :  JPU Dakwa Tiga Pelaku Makar Dengan Pasal Berlapis, Terdakwa Ajukan Keberatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dua Terdakwa Kasus Kematian Virendy Ajukan Pembelaan, PH : Kegiatan Diksar Legal Karena Ada Izin Universitas

PEDOMANRAKYAT, MAROS - Muhammad Ibrahim Fauzi dan Farhan Tahir, dua terdakwa dalam kasus kematian Virendy Marjefy Wehantouw (19)...

Bubuhkan Tandatangan, TK Negeri X Sinjai Utara Deklarasikan Anti Bullying dan Kekerasan

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Di tengah puncak acara Peringatan Hari Anak Nasional ke 40 Tahun yang berlangsung di Halaman...

Gubernur Sulsel Buka Festival Budaya, Budaya Toraja Punya Dayatarik Luar Biasa

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Dalam peringatan HUT Kab.Toraja Utara ke-16 Pemerintah Daerah Menggelar Festival Seni dan Budaya 2024 yang...

Bersama Isteri, Pj. Bupati T.R. Fahsul Falah Hadiri Kemeriahan Peringatan Hari Anak Nasional di Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam rangka memeriahkan Hari Anak Nasional Ke 40 Tahun 2024, Dinas Pemberdayaan Peremouan, Perlindungan Anak,...