Cepat dan Tanggap, Keluarga Pasien Apresiasi Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar

Tanggal:

Follow Pedomanrakyat.co.id untuk mendapatkan informasi terkini.

Klik WhatsApp Channel  |  Google News

“Saya berterima kasih atas pelayanan dan respon yang cepat oleh para Perawat dan Dokter di sini yang langsung menangani anak saya yang mana ketika itu anak saya mengalami sesak,” ujar Yeni.

Selain Yeni dan suaminya, hal serupa dirasakan juga oleh keluarga pasien lainnya yang enggan disebutkan namanya. Saat itu (pagi hari) juga sedang menunggu keluarganya yang sakit, ia mengungkapkan pelayanan yang baik dirasakan oleh perawat jaga selama keluarganya dirawat di UGD Puskesmas Banyuanyar.

Dirinya berharap, pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar kedepannya harus tetap seperti ini bahkan kalau bisa lebih ditingkatkan lagi, agar masyarakat Sampang yang ingin berobat merasakan kenyamanan dalam pelayanan. (*)

1
2
TAMPILKAN SEMUA
Baca juga :  Banyak Belum Dapatkan Vaksin Lengkap, Pangdam I/BB dan Kapolda Sumut Minta Program Vaksinasi Dipercepat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Dewan Pers Prof. Komarudin: Tempo Terbukti Melanggar Kode Etik atas Pemberitaan Mentan Amran

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA – Ketua Dewan Pers, Prof. Komaruddin Hidayat, dalam pernyataan terbuka menegaskan bahwa Tempo telah terbukti melanggar...

Lawan Serakah-nomics, Mentan Amran Berdiri di Garis Depan Lindungi Petani dari Mafia Pangan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA — Serakah-nomics kini menjadi salah satu isu yang mendapat perhatian besar dari Presiden Prabowo Subianto. Salah...

Ketua PA Bangkalan Dewiati, SH, MH.,

Idealnya, Strategi Penyelesaian Sengketa Perdata Islami Perdamaian & Mediasi PEDOMANRAKYAT, BANGKALAN - Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, Dewiati, SH, MH.,...

ACC Desak Kajati Sulsel Percepat Penyelidikan Proyek Smart Board

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Anti Corruption Committee (ACC) Sulawesi mendesak Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan (Kajati Sulsel) yang baru...