spot_img
spot_img
spot_img

Pj. Bupati Sinjai Harapkan ASN Pahami 8 Program Prioritas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Penjabat Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah memimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/1/2024) pagi, di Halaman Kantor Bupati Sinjai.

Upacara yang dilaksanakan setiap tanggal 17 tersebut diikuti ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Sinjai menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh ASN yang hadir untuk mengikuti upacara bendera pada pagi hari ini.

“Kegiatan ini merupakan salah satu momen untuk kita dapat meningkatkan sinergitas dalam pembangunan bangsa negara dan terkhusus daerah Kabupaten Sinjai yang sama-sama kita cintai ke arah yang lebih baik,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan, momentum upacara Ini hendaknya dapat dimanfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi dan tanggung jawab serta memantapkan kualitas pengabdian kita sebagai aparatur melalui peningkatan kinerja, loyalitas, disiplin kemampuan dan kapasitas dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

“Semua ini merupakan tuntutan yang tidak boleh dibaikan oleh siapapun sebagai admin negara dan Abdi masyarakat. Jangan pernah untuk berhenti memaksimalkan potensi yang ada, terus berikan pelayanan publik yang baik efisien cepat mudah dan berwibawa kepada masyarakat,” ucapnya.

Orang nomor satu di Sinjai ini juga mengingatkan kepada ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk menjalankan 8 program prioritas pejabat Bupati Sinjai. Melalui 8 program prioritas tersebut diharapkan kepada seluruh OPD memahami dengan baik tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Sinergitas dan komitmen kita dalam mendukung program ini tentu diharapkan menjadi kunci keberhasilan pembangunan di Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

Baca juga :  Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Satgas Yonif 123/Rw Gelar Berbagai Perlombaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Presiden RI Lakukan Kunker di Sulsel, Andi Rian Tinjau Langsung Sistem Pengamanan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Sulawesi Selatan. Kamis (22/02/2024). Dalam...

Dua Putra Asal Kecamatan Cendana Dipastikan Kembali Duduki Kursi Parlemen di DPRD Kabupaten Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam konteks pemilihan legislatif pada 14 Februari 2024, di tingkat DPRD Kabupaten Enrekang, Daerah Pemilihan...

Pj Bupati Enrekang Turut Dampingi Presiden Jokowi Kunjungan Kerja di Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, turut mendampingi kunjungan kerja Presiden Joko Widodo...

Kunker Presiden Jokowi, Kapolres AKBP Yudi Frianto Pimpin Langsung PAM VVIP di Peresmian Makassar New Port (MNP)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto memimpin pengamanan VVIP kunjungan kerja Presiden...