spot_img

Bangun Kebersamaan, Pengurus Masjid Jami Nailul Ma’ram Sinjai Adakan Buka Puasa Bersama

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Pengurus Masjid Jami Nailul Ma’ram Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai mengadakan buka puasa bersama, di pelataran Masjid, Jum’at (15/3/2024).

Ada kebahagian yang terpancar dari wajah-wajah jemaah yang akan berbuka, setelah seharian melaksanakan ibadah puasa, apalagi buka puasa dilakukan secara bersama-sama, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

“Ini merupakan program pengurus masjid dengan kegiatan buka puasa bersama setiap hari Jum’at selama Ramadan, tujuannya dalam rangka mempererat silaturahmi antar jamaah,” kata Ketua Pengurus Masjid Jami Nailul Ma’ram, Muzawwir.

Menurutnya, selain Buka puasa akbar tiap hari jum’at, panitia Masjid tiap hari juga tetap menyediakan hidangan buka puasa bagi jemaah, musafir maupun warga yang berada disekitar masjid.

Setiap tahun, program buka puasa di masjid ini rutin diadakan. Tidak hanya berbagi, tapi juga mengajak jamaah untuk berlomba-lomba meraih pahala.

“Adapun sumber dana dari kegiatan buka puasa ini merupakan sumbangan atau donasi dari para pengurus dan jamaah masjid,” tambahnya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada para jamaah dan warga yang telah bersedekah untuk buka puasa bersama di masjid dan berharap kegiatan ini dapat menjadi momentum dalam silahturahmi untuk meningkatkan kebersamaan dalam beribadah. (AaN)

Baca juga :  Hingga Akhir November, 15 Pasang Pengantin menikah Gratis di Balai Nikah Sinjai Utara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Evakuasi Warga Pengkendekan Dampak Banjir Sungai Rongkong, Personil Sabbang Kerja Ekstra

PEDOMANRAKYAT - LUWU UTARA - Personil Polsek Sabbang Polres Luwu Utara Polda Sulawesi Selatan evakuasi warga Desa Pengkendekan...

Tingkatkan Disiplin Personel, Propam Polres Toraja Utara Gelar Gaktiblin

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Seksi Propam Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (Gaktiblin) bagi...

Laka Minibus Tenggelam di Salubarani Belum Ditemukan

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Minibus Daihatsu Zenia bernomor polisi DP 1292 FC dikemudikan Alber (33) warga Talonge, Lembang Rantetalonge, Kecamatan...

Pj Bupati Enrekang Ajak Warga Tanam Pohon di Pinggir Sunga, Hutan dan Lahan Kritis

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Dalam rangka memperingati Hari Bumi tingkat Kabupaten Enrekang yang dipusatkan di halaman kantor Badan Penanggulangan...