spot_img

Muhammadiyah Cabang Manggala Akan Membagi Takjil Buka Puasa 1000 Paket

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT – MAKASSAR – Rapat rutin Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Manggala Kota Makassar sepakat akan membagi takjil buka puasa minimal 1000 paket kepada warga Manggala dan sekitarnya.

Rapat rutin PCM Manggala ini berlangsung Ahad 31 Maret 2024 di Masjid Darussalam Muhammadiyah Borong Jambu Manggala.

Rapat dipimpin Ketua PCM Manggala, Muh Ali S.Ag, M.Pd.I didampingi Sekretaris, Kamaluddin Lala, Wakil Ketua, Anwar, S.Pi,M.Pi;Ilyas Jamaluddin H, S.Pd.I; Mahdi Syukur, S. Ag dan para pengurus majelis lainnya.

Dana pengadaan takjil buka puasa dikumpul dari PCM Manggala serta dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah serta dari organisasi otonom Muhammadiyah se-Cabang Manggala.

Wakil Ketua PCM Manggala, Ilyas Jamaluddin H, S.Pd.I menambahkan, paket yang akan terkumpul dapat melebihi 1000 dan malam bisa mencapai 5000 paket.

Apalagi kalau sudah disosialisasikan pada 11 Pimpinan Ranting Muhammadiyah se-Cabang Manggala, Ortom, Aisyiyah dan sosialisasi pada 9 masjid yang dikelola PCM Manggala, kata Ilyas.

Pengadaan takjil pembuka puasa ini dengan kerja sama UMKM yang kelola usaha makanan dan minuman dikelola warga dan simpatisan Muhammadiyah Manggala.

Ketua Panitia Bagi Takjil PCM Manggala, Dr. Hafiz Elfiansya Parawu, S.T., M.Si menambahkan saat rapat PCM Manggala sudah terkumpul 200 paket takjil dengan nilai seharga satu paket Rp.10.000,-.

Waktu pembagian takjil pembuka puasa itu akan dilaksanakan Jumat 5 April 2024 di sekitar Jalan Poros Antang Raya Makassar.

Batas waktu penerimaan donasi paket takjil buka puasa PCM Manggala Kamis 4 April 2024.

Baca juga :  Periode II Tahun 2023 FT UMI Luluskan 253 Alumni, Dekan : Tetap Jaga Komitmen Ke-UMI-an

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

53 Dosen STIE AMKOP Ikut Pelatihan Outcome Based Education (OBE)

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebanyak 53 dosen STIE AMKOP Makassar telah menjalani pelatihan Penyusunan dan Implementasi Kurikulum Berbasis Capaian...

Gelar Reuni Akbar Kolosal, Ribuan Alumni SMAKARA Angkatan 1954-2024 Akan Berkumpul di Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ikatan Alumni SMA Katolik Rajawali (IKA SMAKARA) Makassar kembali merencanakan menggelar hajatan reuni akbar yang...

Masyarakat Keluhkan Operasional RM Boneta, Pencemaran Asap dan Limbah Resahkan Penghuni Rumah Sekitarnya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Operasional Rumah Makan (RM) Boneta (Bone Tamparang) yang berlokasi di Jl. Perintis Kemerdekaan, Kelurahan Kapasa,...

Hanura Sulsel Buka Pendaftaran Cakada 2024, Amsal Perintahkan Seluruh DPC Untuk Bentuk Tim TPPD

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Pemenangan Penjaringan Pusat (TPPP) bersama Tim Pemenangan Penjaringan Daerah (TPPD) sosialisasi pendaftaran dan penjaringan...