spot_img

Syahrul Gunawan Buka Puasa Bersama Ratusan Anak Yatim Dhuafa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, BANDUNG – Syahrul Gunawan, Wakil Bupati Kabupaten Bandung, Kamis (04/04/2024) malam tadi menghadiri buka puasa bersama 100 anak yatim dhuafa di Resto Alam Kampung Batu, Kabupaten Bandung.

Selain buka puasa bersama, Wabup yang juga artis ini memberikan penghargaan bidang sosial kepada Ketua Yayasan Ummahat Perindu Syurga (YUPS), Mimin Suminar.

“Senang bisa berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Saya juga merindukan syurga. Saya berharap bisa bersinergi dengan YUPS untuk kegiatan sosial ke depannya. Kita atur nanti dan sepertinya perlu membicarakan ini dengan waktu yang lebih banyak,” ujar Syahrul.

Sementara Mimin Suminar di sela sambutannya sambil memeluk dua orang anak yatim piatu berharap YUPS atau lebih dikenal dengan Ummahat yang didukung ratusan donatur akan terus menjalankan program-program yang bermanfaat.

Menurutnya, program yang telah rutin berjalan antara lain Guru Ngaji Umroh Gratis, Peduli Guru Ngaji, Gerakan Orangtua Asuh, Sedekah Nasi Bungkus dan Infaq Sehari Lima Ratus dan Sedekah Subuh. Tiap tahun selalu ada saja program baru. Diharapkan program ini terus bermanfaat untuk ummat dan menjadi jalan bagi siapa saja meraih syurga Allah.

Kedatangan Wabup yang sekaligus artis ini tidak hanya menarik ratusan yatim dan donatur tapi juga pengunjung lain di area Kampung Batu Water Park. Ada saja yang minta berfoto atau bersalaman dan disambut hangat oleh Syahrul hingga meninggalkan lokasi yang dipenuhi sekitar 300-an pengunjung sore menjelang malam tadi. (typ)

Baca juga :  Banyak Harapan di Pundak Putra Bungsu Jokowi Setelah Pimpin PSI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...