spot_img

Kunjungan Lembaga IWO dan Lidik Pro di Rumah Jabatan Pj. Bupati Wajo Terkait Pelaksanaan Bintek 2024

Bagikan:

Tanggal:

Pertemuan antara Pj. Bupati Wajo dengan Lembaga IWO dan Lidik Pro ini diharapkan dapat menjadi forum diskusi yang membangun untuk meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Wajo. Dengan adanya kolaborasi antara pemerintah, media, dan masyarakat, diharapkan tercipta sinergi yang positif dalam menjawab tantangan dan memanfaatkan peluang pembangunan di daerah tersebut.

Andi Bataralifu mengungkapkan pentingnya menjunjung tinggi nilai-nilai keadilan dan dampak positif bagi masyarakat. Bupati menyatakan bahwa yang terpenting adalah hasil yang baik dan manfaat yang dirasakan oleh masyarakat, tanpa memandang siapa aktornya.

Bupati Wajo menekankan bahwa dalam menjalankan tugas kepemimpinan, prinsip utamanya adalah tetap berpegang pada mekanisme yang telah ditetapkan. Keputusan dan tindakan yang diambil haruslah sesuai dengan peraturan yang berlaku dan tidak boleh melanggar prinsip keadilan.

Andi Bataralifu juga menekankan pentingnya komunikasi yang baik antara pemerintah dan masyarakat. Dalam hal ini, bupati Wajo mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam memberikan masukan dan tanggapan terhadap kebijakan yang diambil oleh pemerintah.

Selain itu, bupati Wajo juga menegaskan pentingnya menjaga integritas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat. Semua pejabat dan aparatur pemerintah diharapkan dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Wajo.

Dalam menjalankan kepemimpinan, bupati Wajo berkomitmen untuk selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dan memastikan bahwa setiap keputusan dan kebijakan yang diambil akan memberikan dampak positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Andi Bataralifu juga mengajak seluruh elemen masyarakat Wajo untuk bersama-sama membangun daerah ini. Dalam hal ini, kolaborasi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor swasta sangatlah penting untuk mencapai pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Baca juga :  Tim Asistensi Ditbinmas Polda Sulsel Kunjungi Polres Gowa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Usai Salat Idul Adha, Sekda Sinjai Adakan Open House

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 hijriyah sebagai momen...