spot_img

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE – Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel, Yasir Machmud bertolak ke Jakarta.

Yasir Machmud menemui Prof. Dr. Ir. H. Sufmi Dasco Ahmad, S.H., M.H., Ketua Harian DPP Gerindra, H. Ahmad Muzani, S.Sos, Sekjend DPP Partai Gerindra, dan Ketua OKK DPP Partai Gerindra, Prasetyo Hadi, M.P.

Yasir Machmud memiliki alasan kuat di balik perjalanannya ini. Selain menyampaikan niatnya untuk maju di Pilkada, beliau berpegang teguh pada prinsip bahwa silaturahmi adalah cara memperpanjang usia, memperbanyak rezeki, dan memperluas cakrawala berpikir.

Dengan mengantongi restu dari para petinggi Gerindra, Yasir Machmud, yang saat ini sedang mengikuti program S3 Doktor Ilmu Pemerintahan, optimis mendapatkan dukungan penuh dari Partai Gerindra.

“Saya ingin menunjukkan bahwa Gerindra dapat meraih kemenangan di Kabupaten Bone,” tegas Yasir Machmud. Sebagai kader partai, ia bertekad membawa nama baik Gerindra dalam perhelatan Pilkada nanti, “katanya (Jumat 17 Mei 2024) .

Selain mencari dukungan dari partainya, Yasir Machmud juga telah melakukan silaturahmi dan mengembalikan formulir pencalonan melalui para ketua partai di Sulawesi Selatan, termasuk Nasdem, PAN, dan PPP.

Keseriusan dan komitmen kuat Yasir Machmud dalam memperjuangkan kemaslahatan daerahnya, dan para petinggi Partai Gerindra sudah menunjukkan sikap bahwa niat baik pasti akan diberikan jalan.

Prof. Sufmi Dasco Ahmad menyambut baik niat Yasir Machmud. “Semangat dan pastikan bisa menjemput kemenangan untuk Bone. Silahkan maju dan koordinasikan dengan Andi Iwan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra Sulsel,” ucap Dasco.

Baca juga :  Tahun Ini Pemkab Sinjai Bangun Ratusan Tangki Septik, Ini Lokasinya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...