spot_img

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa bakal calon Bupati Enrekang 2024-2029.

Hari ini, Mitra Fakhruddin MB, yang masih menjabat sebagai anggota DPR-RI dari fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) diwakili tim Liaisong Officer (LO) Supriadi (Cuplis) mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Bupati Enrekang ke Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Enrekang,, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 18 mei 2024.

Tidak hanya sendiri, kedatangan tim LO Mitra Fakhruddin disambut oleh Sekretaris DPC Partai Hanura Sulaiman Badao, didampingi anggota tim Pemenangan pemilu.

Mitra Fakhruddin MB yang diwakili tim LO, Supriadi berharap Partai Hanura mendukungnya sebagai calon Bupati dan menjadi salah satu partai yang memberikan sinyal kuat untuk mengusungnya pada Pilkada 2024. Supriadi yakin peran partai politik Hanura akan memperkuat fondasi politik untuk memenangkan Pilkada.

Melalui telepon selulernya, Sabtu, 18 Mei 2024, Ketua DPC Hanura Enrekang, Ali Suryaji Kartono, menyambut baik proses pengembalian berkas formulir, yang sudah sesuai dengan persyaratan Partai Sabtu.

“Sesuai petunjuk Partai juga, batas terakhir pengembalian berkas formulir minggu 19 mei 2024, setidaknya paling lambat tanggal 21 mei kami akan membawa berkasnya ke DPP Hanura dan TPPP pusat,” katanya.

*Kami sangat mengapresiasi seluruh bakal calon Bupati. Namun, untuk secara langsung Partai Hanura belum memberikan dukungan kepada salah satu calon. Tentu ada mekanismenya dalam proses demokrasi untuk menentukan calon pemimpin,” imbunya.

Baca juga :  Berita Duka, Prof Andi Agustang, Guru Besar Sosiologi UNM Wafat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...