spot_img

SMP Kristen Elim Makassar Tamatkan 21 Siswa-Siswi, Shandrawaty : Sebuah Langkah Untuk Menggapai Impian

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kristen Elim Makassar yang berada dalam naungan Yayasan Perguruan Kristen Toraja (YPKT) di Tahun Ajaran 2023/2024 ini berhasil menamatkan sebanyak 21 orang siswa-siswi kelas IX.

Penamatan siswa-siswi tersebut dirayakan dalam ibadah syukur bertema “A Step To Reach The Dream (Sebuah Langkah Untuk Menggapai Impian” yang berlangsung Selasa (11/06/2024) di Restoran Bambooden 1 Jl. Gunung Latimojong, Makassar.

Ketua Panitia, Berna Toding dalam laporannya menerangkan, ibadah syukur dan penamatan siswa-siswi kelas IX SMP Kristen Elim Makassar setiap tahun dilaksanakan secara meriah. Tujuannya untuk memotivasi anak didik yang ditamatkan agar lebih semangat melangkah maju menempuh pendidikan jenjang selanjutnya.

Sementara Kepala SMP Kristen Elim Makassar, Shandrawaty Suli dalam sambutannya menegaskan, di hari penuh kebahagiaan dan kebanggaan bagi semua, kita berkumpul merayakan penamatan anak-anak yang telah menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di bangku SMP.

“A Step To Reach The Dream yang artinya anak-anak kita yang sudah menyelesaikan pendidikan di bangku SMP ini, telah maju satu langkah lagi untuk menggapai impiannya. Ingatlah, keberhasilan bukanlah hal yang final, dan kegagalan bukanlah hal yang fatal. Yang terpenting adalah keberanian untuk maju,” pungkasnya.

Turut memberikan sambutan berturut-turut adalah Ketua YPKT yang diwakili Pengawas SMP Kristen Elim, wakil orang siswa-siswi, dan kesan pesan dari perwakilan siswi-siswi. Usai itu dilakukan pengalungan tanda kelulusan kepada seluruh siswa-siswi, dan pemberian piagam penghargaan kepada siswi berprestasi yakni Anindya Saraswati Mulyono. (*)

Baca juga :  Pererat Silaturahmi, Komunitas SIMA Gelar Bazar Amal Bertajuk "Sibawaki Peduli Pendidikan"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Achmad Ilham : Kampung Barombong No.61 Blok 007 Adalah Tanah Adat C1 Bukan Ex Verponding

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Achmad Ilham, SH, MH, CPL mengungkap keterangan palsu di sidang perdata No. 233 yang digelar...

Euro 2024 : Jerman & Swiss Petik Poin Penuh

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Tuan rumah Jerman dan Swiss masing-masing memetik angka penuh, 3, dalam pertandingan perdana di...

Henry Pongrekun Resmi Terima Rekomendasi Hanura: Siap Bertarung di Tana Toraja

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tak henti-hentinya DPD Hanura Sulsel dilirik oleh calon kepala daerah (Cakada) di Sulsel, kali ini...

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...