spot_img

Polda Sulsel Menggelar Turnamen Domino Antar Jurnalis dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-78

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Polda Sulsel menggelar Turnamen Domino Antar Jurnalis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78, di Red Corner, Jalan Yusuf Dg Ngawing, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu malam (29/06/2024) pukul 19.30 Wita.

Sebanyak 110 peserta ambil bagian dalam perhelatan babak penyisihan kegiatan yang bertajuk turnamen domino antar jurnalis ini.

Dalam sambutannya, Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Andi Rian Ryacudu Djajadi, S.I.K., M.H mengatakan, Alhamdulillah malam ini kita berkumpul untuk sama sama mengikuti turnamen domino menuju Kapolda Cup.

“Insya Allah, malam ini adalah babak penyisihan, saya berterimakasih kepada rekan-rekan Jurnalis yang telah bergabung untuk mengikuti turnamen ini,” ucapnya.

Lanjut Kapolda, untuk babak final turnamen domino ini akan digelar pada 6 Juli 2024 yang masih merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara yang ke-78.

“Dengan kegiatan ini, selain kita menggali bakat-bakat pemain domino yang siap bertanding di kelas yang lebih besar, disamping itu juga, merupakan ajang silaturahmi, kegiatan ini kami selenggarakan untuk menyambut hari Bhayangkara yang ke-78,” timpalnya.

Selainitu, Kapolda Sulsel juga menekankan pentingnya peran media sebagai mitra strategis bagi Polda Sulawesi Selatan.

“Tentunya, rekan-rekan media menjadi mitra strategis bagi Polda Sulawesi Selatan, oleh karena itu kita selenggarakan acara ini. Kita lihat nanti hasilnya, kalau selesai malam ini, nanti ketemu delapan besar nanti di tanggal 6 Juli 2024,” sahut Andi Rian.

Dengan turnamen ini, Polda Sulsel berharap dapat meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan jurnalis, serta merayakan HUT Bhayangkara dengan cara yang bermanfaat dan menyenangkan.

Baca juga :  Road Show Ke-11 di Kodim 1426/Takalar, Pangdam XIV/Hsn : Manfaatkan Potensi Wilayah Dengan Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...

Piala Copa America 2024: La Celeste Rebut Juara III via Adu Penalti

PEDOMANRAKYAT, AMERIKA SERIKAT. La Celester, julukan tim nasional Uruguay juara Piala Copa America 15 kali, merebut juara III...