Manager PLN ULP Kalumpang, Diyah Pudak Wangi menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PLN untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan masyarakat sekaligus meningkatkan pemanfaatan layanan digital PLN.
“Kami berharap masyarakat Kelurahan Sapolohe dapat memaksimalkan aplikasi PLN Mobile serta memahami pentingnya keselamatan listrik. Selain itu, dengan pengenalan REC, kami ingin mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung energi ramah lingkungan”, ujarnya.
Kegiatan ini mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat Sapolohe. Kepala Kelurahan Sapolohe menyampaikan rasa terima kasih kepada PLN atas inisiatif yang dilakukan.
“Sosialisasi ini sangat bermanfaat, terutama dalam memperkenalkan layanan PLN yang semakin mudah diakses. Kami juga semakin paham tentang bahaya listrik dan pentingnya energi terbarukan”, ujarnya.
Dengan adanya kegiatan ini, PLN ULP Kalumpang berharap dapat terus meningkatkan pelayanan sekaligus membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya memanfaatkan layanan digital dan menjaga keselamatan ketenagalistrikan. (*)