spot_img

Tabrakan Di Jalan Trans Sulawesi Lutra, Dua Tewas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MASAMBA –

Kecelakaan lalu lintas terjadi di poros jalan trans Sulawesi di Lingkungan Nusa, Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, Luwu Utara, menelan dua korban jiwa.

Dua korban tewas dalam insiden itu, masing-masing; Syahrul (seorang ASN berusia 56 tahun) dan Aldi (22). Mereka mengendarai sepeda motor saat terjadi kecelakaan, Selasa (17/5/2022) sekira pukul 19.30 Wita.

Kasatlantas Polres Luwu Utara AKP Andi Bakri mengatakan, korban dalam tabrakan itu (Syahrul dan Aldi), tewas setelah sempat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Sabbang.

“Keduanya meninggal dunia setelah mengalami sejumlah luka serius, termasuk pada bagian kepala,” kata Andi Bakri.

Dijelaskan, korban tabrakan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai Syahrul dari arah utara berpapasan dengan kendaraan Aldi yang berboncengan dengan Tomi dari arah Selatan. Karena lampu penerangan kendaraan mereka kurang mendukung, tabrakan tak bisa dihindari.

Sebagai informasi, almarhum Syahrul beralamat di Kelurahan Marobo, Kecamatan Sabbang, sedan almarhum Aldi (22) beralamat di Dusun Rantepaccu’ Desa Baebunta Kecamatan Baebunta Lutra.

Kasat Lantas Andi Bakri menjelaskan juga, Tomi yang dibonceng Aldi, langsung dirujuk ke RSUD Andi Jemma Masamba, akibat luka memar pada mata sebelah kanan, hidung mengeluarkan darah, dan kepala robek. Kasat Lantas Andi Bakri. (yus)

Baca juga :  Gubernur Sulsel Bangga Disambut Antusias Guru dan Siswa SMAN 2 Selayar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hardiknas 2024, Transformasi Pendidikan Enrekang Meniti Generasi Kurikulum Merdeka Belajar

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG, – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sertiap tahun 2024 di halaman...

Catatan Mudik Lebaran 2024 (1) : “Diskriminasi” Kecil di KM Tilongkabila

Pengantar: Wartawan “Pedomanrakyat.co.id” M.Dahlan Abubakar, pada Lebaran 2024 melakukan perjalanan mudik terlama, 14 hari, ke kampung halaman. Dalam lawatan...

Kadis Perindag Sulsel, Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ahmadi Akil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati...

HANURA Enrekang Mulai Jaring Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024, Sudah Ada 3 Kandidat

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang membuka secara resmi pendaftaran calon Bupati dan...