spot_img

Ketua STIM Lasharan Jaya Dr Hernita Terima Piagam Penghargaan Pengabdian dari LLDIKTI IX di HUT Kemerdekaan ke-77

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. – Kepala LLDIKTI IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman menyerahkan piagam penghargaan kepada 331 dosen tetap yayasan diacara puncak peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke- 77 di Lapangan Growth Centre LLDIKTI IX Sultanbatara, Rabu 17 Agustus 2022.

Dari 331 dosen tetap yayasan yang menerima penghargaan itu salah seorang diantaranya adalah, Ketua STIM Lasharan Jaya Makassar Dr. Hernita, SE, MM, sebagai dosen tetap yayasan masa pengabdian 10 tahun.

Dosen STIM Lasharan Jaya lainnya menerima piagam penghargaan masa bakti 10 tahun adalah Dr Hikmah, SE, M.M dan Widiastuti, S.S, M.Hum.

Dr Hernita usai menerima piagam penghargaan itu menyatakan, merasa bersyukur dan berterima kasih atas penghargaan yang baru saja didapatkan.

Penghargaan ini sebut Hernita sebagai motivasi bagi dirinya dan dosen- dosen muda lainnya khususnya di STIM Lasharan Jaya Makassar untuk lebih meningkatkan kualitas dalam memajukan pendidikan tinggi.

“Penghargaan yang diterima ini menjadi pemotivasi bagi dirinya untuk lebih mengembangkan kampus “ujar Hernita yang juga putri ketua yayasan STIM Lasharan Jaya Makassar.

Diacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 ini juga dilaksanakan pemotongan tumpeng hari ulang tahun Kepala LLDIKTI Wil.IX Sultanbatara, Drs Andi Lukman, M.Si yang ke-55 tahun.(*)

Baca juga :  Empat Proposal Pembinaan Mahasiswa Wirausaha Unismuh Makassar Raih Dana Hibah Tahun 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Mahasiswa Unpacti Makassar KKN/P di Bontoramba dan Tiga Puskesmas di Jeneponto

PEDOMANRAKYAT, JENEPONTO -- Seratusan mahasiswa Universitas Pancasakti (Unpacti) Makassar akan melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Bontoramba...

Universitas Makassar Terbuka Gelar Workshop Tugas dan Klinik Ujian di Berbagai Daerah Di Sulsel

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR,-Universitas Terbuka (UT) Makassar menggelar Workshop Tugas dan Klinik Ujian (WTKU) di berbagai daerah di Sulawesi Selatan....

Kadis Pendidikan Luwu Buka Lokakarya Panen Hasil Program Guru Penggerak Angkatan 9

MAKASSARCHANNEL, BELOPA - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Andi Palanggi SSTP membuka Lokakarya 7 Program Pendidikan...