spot_img

DPP-Apindo Sulsel Gelar Amaliah Ramadhan Pasar Sembako Murah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Provinsi Asosiasi Pengusaha Indonesi (DPP-Apindo) Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan Amaliah Ramadhan Pasar Sembako Murah, bekerjasama dengan Pemprov Sulsel, Kodam XIV/Hasanuddin, dan Dewan Ekonomi Indonesia Timur (DEIT).

Kegiatan ini juga disupport oleh Pertamina, Pegadaian, Bank Indonesia, PT Telkom, Semen Tonasa, PT PLN Persero, PT Pelindo, BNI, Bank Sulselbar, dan PSMTI Sulsel. Berlangsung di Lapangan Hasanuddin Makassar, 12 hingga 24 April 2022.

Ketua Panitia Pelaksana, Drs. Suhardi mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sosial kepada masyarakat, apalagi kota Makassar masih dalam situasi pandemi Covid-19, tentunya sangat berdampak terhadap ekonomi mereka, sehingga kami berupaya semaksimal mungkin untuk menggelar kegiatan ini.

“Seperti yang kita lihat bersama, kegiatan ini juga dirangkaian dengan penyerahan bantuan kepada 100 anak-anak yatim dari berbagai Panti Asuhan di Kota Makassar yang merupakan binaan dari Apindo Sulsel,” ujarnya.

Tampak terpantau oleh awak media ini, lebih kurang 84 tenant yang ikut berpartisipasi dalam gelaran ini, mereka menjajakan berbagai macam kuliner mulai dari salad buah, es buah, kopi/teh, mie, hingga busana muslim anak-anak, pria dan wanita.

“Jadi, teknisnya setiap anak panti diberikan kupon untuk berbuka puasa senilai 25 ribu rupiah guna dibelanjakan apa saja yang mereka inginkan di tenant-tenant tersebut,” jelas Suhardi.

Lanjutnya, tenant-tenant yang ikut pada gelaran ini mengeluhkan kurangnya pembeli yang berbelanja di gelaran ini, padahal harga yang ditawarkan relatif terjangkau, makanya kami selaku panitia berupaya untuk mendatangkan pelanggan.

Baca juga :  Bupati Bone Terima Penghargaan Nasional Terbaik TPID Awards Di Istana Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kepala SMPN 5 Sinjai Apresiasi Ujian Sekolah Dengan Pemanfaatan Chromebook

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Mulai hari ini, Senin (22/4/2024) hingga tanggal 27 April 2024 sebanyak 2.969 siswa SMP di...

Pj Bupati Enrekang Buka Baksos Operasi Gratis Celah Bibir dan Lelangit, Dihadiri 3 Professor Dari Jepang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Enrekang Dr. H. Baba, SE. MM, membuka Bakti Sosial (Baksos) "Operasi Celah bibir...

Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Gelar Halal Bihalal di Hotel Aerotel Smile

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Badan Pimpinan Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kota Makassar menggelar halal bihalal...

PSBM Ke 24: Membangun Solidaritas dan Kolaborasi Antar Pilar dan Saudagar Bugis Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan menjadi saksi bergulirnya momen bersejarah dalam perhelatan WELCOME DINNER PERTEMUAN...