spot_img

Mudik Lebaran, Warga Apresiasi Pelayanan Pospam Polres Gowa

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.MAKASSAR–Polri terutama yang bertugas di Pos Pengamanan (pospam) terus berupaya memberikan pengamanan dan pelayanan optimal kepada masyarakat khususnya bagi para pemudik lebaran tahun 2022.

Upaya pelaksanaan maksimal itu mendapatkan apresiasi dari warga yang ingin pulang ke kampung halamannya atau mudik idul Fitri 1443 H.

Seperti halnya yang dilakukan jajaran Polres Gowa dan petugas gabungan yang di 4 Pos Pengaman arus mudik dan dari Satuan Lalu Lintas Polres Gowa, Minggu (1/5).

Salah satu rombongan pemudik, Udin dan Syafar yang hendak pulang ke kampung halamannya di Jeneponto berhenti dan istrahat sejenak di Pos Pengamanan Batas Kota Gowa – Makassar dan menemui Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa Iptu Mustafa Azis, S.Sos untuk memberikan apresiasi kepada petugas.

“Alhamdulillah perjalanan kami dari daerah untuk pulang ke kampung halaman kami di Jeneponto sangat terasa dan sangat lancar atas bantuan bapak petugas khususnya Polri yang memberikan pelayanan dan pengalaman saat mudik tahun ini,” ungkap Udin saat ditemui di Pos Pam Batas Kota Gowa – Makassar.

Dia juga berterima kasih dan mengapresiasi atas kehadiran petugas di setiap perbatasan dengan mendirikan Pos Pengamanan dan tanpe mengenal lelah, mengurai arus lalin sehingga perjalanan mudik bagi warga tetap lancar.

Sementara itu, Kanit Kamsel Satlantas Polres Gowa Iptu Mustafa Azis, S.Sos mengatakan, apa yang dilakukan petugas gabungan dari TNI-Polri, Satpol PP dan instansi lainnya yang terlibat dalam Pam Idul Fitri tiada lain untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Khususnya pemudik lebaran di kampung halamannya. (*).

Baca juga :  Safari Jumat, Kapolsek Parangloe Ajak Warga Jaga Kamtibmas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kadiskop UKM Pinrang Resmi Tutup Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha BPVP Pangkep dan Diskop UKM Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Pelatihan Peningkatan Produktivitas Usaha Angkatan ke 6 yang digelar BPVP Pangkep kerjasama Dinas Koperasi UKM...

Pilkada 2024, Mitra Fakhruddin MB Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Hanura Enrekang

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Enrekang hampir menemui titik terang siapa siapa...

Didukung Penuh Gerindra, Yasir Machmud Maju Pilkada Bone

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Setelah mendapat konfirmasi dan arahan dari Andi Iwan Darmawan Aras selaku Ketua DPD Partai Gerindra...

Pemkab Enrekang, Ucapkan Selamat dan Sukses Untuk Prof Zudan Arif Fakrulloh Sebagai Pj Gubernur Sulsel

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Penjabat Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE, MM, mengucapkan selamat kepada Bapak Prof. Dr. Zudan...