spot_img

Alumni SMANSA Sinjai Angkatan 2020 Gelar Kegiatan Berbagi Takjil dan Buka Puasa Bersama di Halaman Sekolah

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Meskipun bulan suci ramadhan akan segera berakhir, namun kegiatan berbagi terus digalakkan oleh berbagai kelompok komunitas atau organisasi yang ada di Kabupaten Sinjai.

Salah satunya adalah Alumni SMA Negeri 1 Sinjai (SMANSA) angkatan 2020 yang menggelar kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, dan dirangkaikan dengan buka puasa bersama di halaman sekolah, Sabtu (30/04/2022) sore kemarin.

Kegiatan yang dikemas dengan tema “Eratkan Ikatan, Rajut Kebersamaan Untuk Kemajuan” berlangsung dengan lancar dan dihadiri ratusan alumni SMANSA angkatan 2020.

“Acara ini dilaksanakan untuk dapat memupuk rasa persaudaraaan, mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan catatan amal ibadah disisi Allah SWT,” ucap Ketua Panitia Pelaksana, Rachmat Ramadhan Alhidayat.

Di momentum bulan suci ramadhan ini, kegiatan tersebut dikatakan Dhadank sapaan akrabnya, dijadikan ajang untuk merefleksi kembali perjalanan di masa sekolah atau diistilahkan “masa putih abu-abu”.

Kegiatan ini juga mendapat respon positif dari Plt Kepala UPT SMAN 1 Sinjai, Syamsul Alam Hidayat.

Dalam sambutannya, ia memberikan apresiasi yang atas kerja keras dan solidaritas alumni angkatan 2020 yang menghadirkan kegiatan ini sebagai wujud memeriahkan bulan suci ramadhan.

“Ini sebagai momen mengingat kembali masa-masa sekolah. Semoga kegiatan dari alumni angkatan 2020 ini menjadi contoh bagi angkatan lainnya. Diharapkan dengan hadirnya kegiatan ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antar alumni dan guru-guru di SMAN 1 Sinjai,” pungkasnya. (AaN)

Baca juga :  Berikut Sikap Tegas Wabup Selayar Menanggapi Merebaknya Penyalahgunaan Obat-Obatan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Enam Bulan Menjabat, Sederet Program Prioritas dan Unggulan Pj. Bupati Sinjai

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Terhitung enam bulan masa kepemimpinan T.R. Fahsul Falah sebagau Penjabat Bupati Sinjai. Sejak dilantik pada...

Partai Nasdem Toraja Utara Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati, Tidak ada Mahar

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Toraja Utara telah mengumumkan pembukaan pendaftaran bagi Bakal Calon...

Tuntutan Tak Dipenuhi KPMK dan Warga Balai Kembang Geruduk Kantor DPRD Luwu Timur

PEDOMANRAKYAT, LUWU TIMUR - Koalisi Pemuda Mahasiswa Keadilan (KPMK) yang sebelumnya menuntut tanggung jawab dari pemilik pengusaha kandang...

Korban Selamat Longsor Palangka dan Pangra’ta Berangsur Pulih

PEDOMANRAKYAT, MAKALE, Dua korban selamat bencana longsor maut di Palangka, Kelurahan Manggau, Sabtu (13/4) lalu Dania (9) dan...