spot_img

Polres Gowa Laksanakan Supervisi, Berpusat di Polsek Bajeng

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT.SUNGGUMINASA—Polres Gowa gelar Supervisi tahap I T.A 2022 ke Polsek jajaran dipusatkan di Polsek Bajeng. Tujuannya, mengetahui segala Perencanaan dan Pengorganisasian Kesatuan.

Selain itu untuk mengetahui sejauhmana jajaran Polres Gowa menindaklanjuti setiap perintah pimpinan Polri dalam pelaksanaan tugas Kepolisian.

Supervisi, Monitoring dan Pengawasan ini dipimpin Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti SSI., S.IK selaku Ketua Tim yang didampingi Kasiwas Ipda Kamaruddin SH, selaku Wakil ketua tim. Jumat (20/05/22) di Polsek Bajeng.

Hadir Para Kapolsek, Kasium, Kanit, Panit dan Polsubsektor dataran rendah termasuk Kapolsek Somba opu AKP Ismail S.Sos., MH, bersama anggotanya.

Kompol Erra Suryaningtyastuti mengatakan, melalui Supervisi t akan diketahui berbagai kendala yang dihadapi jajaran dalam pelaksanaan tugas. Selanjutnya jadi bahan evaluasi dilakukan perbaikan secara konsisten dan berkesinambungan.

‚ÄĚSupervisi ini bentuk pengawasan serta monitoring tentang pelaksanaan tugas pokok, perencanaan dan pengorganisasian, sesuai program kerja Kapolri untuk mewujudkan Kepolisian RI yang PRESISI (Produktif, Responsibilitas, Transparansi dan Berkeadilan).” terang Kompol Erra.

Dalam kegiatan ini, Tim Supervisi dari Polres Gowa pengecekan administrasi seluruh jajaran polsek dataran rendah yang dipusatkan di Polsek Bajeng termasuk penjelasan mengenai penggunaan Aplikasi SiSDM, Aplikasi Propam Presisi.

Selain itu, Perawatan Randis, Senpi, Perawatan Rumdis, Hak Cuti bagi anggota dan Pencapaian Kinerja serta pelaksanaan vaksin bagi anggota dan warga masyarakat dalam mendukung program Pemerintah.

‚ÄúSupervisi bertujuan memonitor secara langsung hasil pelaksanaan kebijakan pimpinan Polri di bidang pembinaan dan operasional yang dilakukan semua unit kerja, mulai dari proses perencanaan, pelaksanaan dan pencapaian kinerja serta memberikan saran tindakan terhadap penyimpangan yang ditemukan.” jelasnya.

Baca juga :  Jembatan Gantung SAHARA Diresmikan, Hubungkan Liliriaja dan Citta, Nilai Kontrak Rp 3,1 M

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Usai Salat Idul Adha, Sekda Sinjai Adakan Open House

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sekretaris Daerah Sinjai Andi Jefrianto Asapa memaknai Hari Raya Idul Adha 1445 hijriyah sebagai momen...