spot_img

IKA PPSP 75 Berbagi Donasi ke Panti Asuhan Al Muhaimin

Bagikan:

Tanggal:

 

PEDOMANAN RAKYAT- MAKASSAR. Momen 10 Muharram 1444 H dimanfaatkan oleh IKA PPSP 75 IKIP Ujung Pandang dengan pemberian donasi ke Panti Asuhan Al Muhaimin di Jln Andi Djemma, Landak Baru Lr.1 No. 54 Makassar, Senin 08/08/22.

Sebelum pemberian donasi tersebut, telah pula dilakukan kegiatan serupa dengan membagi 110 dos nasi di depan Masjid Wal Ashry di jln Sungai Kelara, Jumat 05/08/22.

Donasi yang diberikan kepada 36 orang anak panti berupa uang santunan yang diserahkan Aries Karim didampingi Ketua Syamsul Rizal dan diterima langsung oleh Ketua Panti, Mardiyanti.

Ketua IKA PPSP 75, Syamsul Rizal mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian IKA PPSP 75 terhadap adik-adik yang berada di Panti Asuhan Al Muhaimin.

” Semoga kehadiran kami bisa menambah semangat dan keceriaan adik-adik di panti ini, semoga apa yang kami donasikan, juga bisa bermamfaat bagi mereka ” ujar Syamzul.

Hanya Nasi Kotak

Kegembiraan warga yang melintas di Jln Sungai Kelara depan Masjid Wal Ashry terlihat saat nenerima nasi kotak yang dibagikan langsung oleh ketua IKA PPSP 75, Syamsul Rizal, Jumat, 05/08/22.

Wargapun mengapresiasi pemberian nasi kotak di hari Jumat itu.

Hal ini diungkapkan Zul salah seorang warga yang menilai apa yang diberikan IKA PPSP 75 merupakan suatu bentuk kepedulian.

Karena itu, dirinya berharap kegiatan berbagi di hari Jumat bisa terus berlanjut. ” Meski hanya nasi kotak, tapi sudah sangat membantu terutama bagi masyarakat lemah ” ujarnya. (ab)

Baca juga :  Prodi Rekayasa Sistem Komputer UM Buton, Andi Lukman : "Pertama di LLDIKTI IX Sultanbatara"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Prof Bahaking Rama : Prodi S3 Pendidikan Agama Islam Unismuh Makassar Cetak 15 Doktor

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Sejak mulai beroperasi 2017 Prodi S3 Pendidikan Agama Islam Pascasarjana Unismuh Makassar telah mencetak 15...

Mahasiswa Ilmu Kelautan Unhas Gelar Kegiatan KCC 2024, Pendaftaran Peserta Mulai Dibuka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Keluarga Mahasiswa Jurusan Ilmu Kelautan (KEMAJIK) Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) Universitas Hasanuddin (Unhas)...

MTs Muhammadiyah Kalosi Enrekang Hadirkan International Class Program

Laporan: Rahmadani Annisa Mahasiswa Ilmu Komunikasi Unismuh Makassar PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG. Salah satu keunggulan MTs Muhammadiyah Kalosi Enrekang saat...

Dr Andi Lukman: UKI Paulus Salah Satu Perguruan Tinggi Terbaik di LLDIKTI IX

PEDOMAN RAKYAT,MAKASSAR. - UKI Paulus telah mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang luar biasa terutama dalam peningkatan kualitas sumber...