Wujudkan Lingkungan Bersih, Nyaman dan Indah, Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Bersama Warga Gelar Karya Bakti

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, KEEROM – Guna menciptakan lingkungan bersih, nyaman dan indah di wilayah Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Brigif 22/OM Pos Arso Tami melaksanakan karya bakti pembersihan halaman kantor kebun Arso di Kampung Arso Tami, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (08/09/2022).

Hal tersebut disampaikan Danpos Arso Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Frans Nainggolan dalam keterangannya.

Danpos mengungkapkan, kegiatan tersebut dipimpin oleh Serda Atibi berserta 10 orang anggota Pos Arso Tami bersama tokoh masyarakat dan karyawan kantor kebun di Kampung Arso Tami.

“Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk kenyamanan masyarakat dan karyawan kantor kebun dalam melaksanakan pekerjaannya, serta merupakan wujud kepedulian Pos Arso Tami yang selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat Kampung Arso Tami yang merupakan binaan,” ucap Danpos Arso Tami Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Letda Inf Frans Nainggolan.

“Kegiatan ini bukan yang pertama kali dilakukan, melainkan dalam setiap kesempatan kami selalu membangun hubungan baik dengan masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan karya bakti ini,” imbuhnya.

Sasaran yang dilakukan kali ini membersihkan rumput-rumput yang sudah tinggi di depan halaman kantor dan sampah-sampah yang berserakan.

Terlebih lagi dalam beberapa hari ini musim hujan, sehingga rumput-rumput mudah tumbuh dan meninggi. Apabila tidak segera dibersihkan akan mengganggu pandangan terutama di tempat-tempat umum.

“Karya Bakti yang dilakukan ini juga sebagai wujud kepedulian TNI dalam membina hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Diharapkan juga, dengan adanya karya bakti ini semakin memperkokoh kemanunggalan TNI-Rakyat dan dapat terjalin silaturahmi antara perangkat kampung sehingga terciptanya suasana yang aman dan kondusif,” harap Letda Inf Nainggolan.

Baca juga :  Turnamen Sepakbola Marioriwawo Cup III 2022, Sebanyak 30 Klub Perebutkan Hadiah Rp 128,5 Juta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pesan Kebenaran Musa AS Kepada Firaun

Oleh : H Hasaruddin, Guru Besar UIN Alauddin Makassar Alquran Firaun seorang raja Mesir kuno sebagai lambang kejahatan yang...

Wali Kota Makassar Hadiri Muskerwil PPP Sulsel

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR - Wali Kota Makassar Moh Ramdhan 'Danny' Pomanto menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang digelar...

Hasil Panen Perdana Padi di Kelompok Tani Sipakainga I Berhasil Capai 12 Ton/Ha

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Hasil panen perdana di Kelompok Tani Sipakainga I, Kelurahan Sipatokkong, Kecamatan Watang Sawitto untuk musim...

Polres Bone Proses Pungutan K3S Disdik Kecamatan

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE - Polres Bone sementara menangani dugaan pungutan penerimaan Surat Perintah Melaksanakan Tugas (SPMT) guru yang dilakukan oleh...