spot_img

Terima Kenaikan Pangkat, Ini Kata Alimin kepada ASN

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Sebanyak 438 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang menerima SK kenaikan pangkat periode Oktober 2022.

438 ASN ini terdiri dari 149 orang dari golongan IV, 275 orang dari golongan III, dan 14 orang dari golongan II.

Wakil Bupati Pinrang, H. Alimin, dalam rangkaian Upacara Penaikan Bendera yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Senin (26/09/2022) pagi berkesempatan menyerahkan langsung petikan SK Kenaikan pangkat periode Oktober 2022 kepada 4 orang perwakilan ASN tersebut.

Alimin menegaskan, pemberian kenaikan pangkat ini merupakan wujud penghargaan kepada Aparatur Sipil Negara atas prestasi kerja dan pengabdiannya terhadap negara.

“Kenaikan pangkat yang diberikan hendaknya dijadikan dorongan untuk meningkakan prestasi kerja dan pengabdian kedepannya,” ujar Alimin.

Menurut Alimin, meskipun proses penerbitan SK Kenaikan pangkat bagi para ASN ini dilakukan secara elektronik dengan menggunakan aplikasi, namun hal ini juga dikuatkan dengan hasil rapat tim penilai kinerja kepangkatan yang dilaksanakan pada bulan Juli lalu.

Alimin berpesan, setiap ASN yang ada agar tetap menjaga kedisiplinan dalam tugas keseharian terlebih saat memberikan layanan kepada masyarakat. Hal ini merupakan salah bentuk satu perwujudan penerapan Panca Prasetya Korpri yang senantiasa dilafalkan di hadapan peserta upacara. (Bush)

Baca juga :  Arief Pabettingi : Investasi dan Ekspor Barometer Ekonomi Suatu Negara

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pembangkit Listrik Tenaga Surya Barania di Teluk Tamalatea

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Kekurangan dan kelemahan Jeneponto sebagai daerah panas dengan kemarau yang panjang, justru merupakan kelebihan dan...

Obituari H.Masri Pulubuhu bin Armain, Kami Dipertemukan Lagi Saat Suksesi

Catatan M.Dahlan Abubakar KAMIS (20/6/2024) siang ini, Whatsapp Grup Dosen Unhas merilis berita duka. “Inna lillahi wainnaa ilaihi raaji'uu”n....

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...