spot_img

KPP’96 Makassar Peduli Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Komunitas Pa Poto 96 (KPP’96) Makassar menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran yang terjadi di Kota Makassar.

Bantuan berupa uang tunai yang disalurkan secara langsung di lokasi pasca kebakaran di Jalan Rappokalling Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Selasa (27/09/2022).

Berdasarkan informasi yang diterima, terdapat puluhan rumah hangus dilalap api pada Senin (26/09/2022) malam, mengakibatkan jumlah korban yang terdampak sebanyak 26 KK dan 104 jiwa.

Komunitas Pa Poto 96 Makassar, melalui beberapa pengurus pun terpanggil untuk membantu saudara kita yang terdampak.

“Sebagai wujud kepedulian komunitas, kami turun berbagi kepada korban atas peristiwa kebakaran yang menimpah saudara kita yang juga sebagai anggota di Komunitas Pa Poto 96 Makassar,” ucap Ramzi selaku Penasehat Komunitas.

Ditempat yang sama, Sekretaris KPP96′ Makassar Kusno mewakili pengurus dan anggota komunitas menyerahkan bantuan berupa uang tunai kepada korban kebakaran dan menyampaikan turut prihatin atas musibah ini. Meski bantuan ini tidak dapat memenuhi semua kebutuhan. Namun, paling tidak bisa untuk meringankan.

“Selain memberikan semangat dan motivasi, dalam kesempatan itu, Kusno berharap kepada saudara kita yang tertimpa musibah kebakaran tidak putus asa dan tetap semangat dalam bekerja keras membangun kembali kehidupan kita,” pungkasnya. (*Rz)

Baca juga :  Jaga Ekosistem Lingkungan, Pemprov Sulsel Tanam 39 Ribu Bibit Mangrove di Desa Marannu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Umumkan Survey Terbaru Bulan Mei, Keke Sebut NJM Maju Pilwalkot Bukan Tanpa Alasan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Calon Wali Kota Makassar, Najmuddin (NJM) akan mempublikasikan hasil survei pada awal Mei 2024, mendatang....

Sidang Gugatan Rp700 Miliar ke 2 Media di Makassar, Saksi Ahli Dewan Pers: Tidak Ada PMH

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sidang gugatan perdata terhadap dua media online di Makassar, Sulawesi Selatan, kini terus bergulir. Dua...

Koalisi Advokasi Jurnalis Sulsel Gelar Aksi Damai depan PN Makassar

MAKASSAR - Puluhan jurnalis di Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tergabung dalam Koalisi Advokasi Jurnalis (KAJ) Sulawesi Selatan (Sulsel)...

Direksi dan Staf Hotel Claro Makassar Gelar Halalbihalal Bersama 200 Anak Panti Asuhan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Direksi dan seluruh Staf Hotel Claro Makassar menggelar kegiatan Halalbihalal bersama 200 anak yatim piatu...