spot_img

Bertemu Bupati Irwan Hamid, Ketua Pengadilan Agama Pinrang Ungkapkan Beberapa Program Kerjanya

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Ketua Pengadilan Agama Kelas IA Pinrang Dra. Nur Alam Syaf, SH, MH berkesempatan bertemu Bupati Pinrang Irwan Hamid di ruang kerja Bupati Pinrang, Senin (03/10/2022).

Nur Alam pada kesempatan ini mengungkapkan, setiap program kerja Pengadilan Agama Negeri Pinrang membutuhkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam hal ini Bupati Pinrang selaku Pimpinan Daerah.

Olehnya itu, pada kesempatan ini Nur Alam mengungkapkan ada beberapa program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Sementara itu, Bupati Pinrang Irwan hamid pada kesempatan ini mengungkapkan, pada dasarnya Pemerintah Kabupaten Pinrang mendukung penuh setiap program yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Kelas IA Pinrang terutama dalam upaya mengurangi angka perceraian di Kabupaten Pinrang.

Disamping itu, Bupati Irwan juga meminta keseriusan pihak Pengadilan Agama Negeri Pinrang untuk membatasi rekomendasi pernikahan di bawah umur yang sering terjadi di masyarakat.

Bupati Irwan juga berharap agar pihak Pengadilan Agama Negeri Pinrang untuk terus membangun koordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Pinrang agar setiap program kerja keduanya dapat segera terealisasi.(*/nh)

Baca juga :  Pinrang Raih Prestasi di Ajang Jambore PKK dan Expo UMKM Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekretaris Dinas Pendidikan Sulsel Tutup MPLS SMAN 2 Selayar

PEDOMANRAKYAT, SELAYAR - Masa pengenalan lingkungan sekolah (MPLS) bagi peserta didik baru SMA, SMK, dan SLB negeri di...

Pasar Semen Dalam Negeri Over Suplay

Laporan H.Manaf Rachman Produksi semen di dalam negeri hingga pertengahan 2024 mengalami kelebihan atau over suplay sebesar 60 persen dan...

Pendidikan dan Literasi Kemaritiman Materi PKM Nasional ADPERTISI 2024 di Nisombalia Maros

PEDOMAN  RAKYAT, MAROS. Indonesia dikenal sebagai negara kepulauan sehingga pendidikan dan literasi kemaritiman kepada warga harus diberikan setiap...

Penutupan KFBN 2024 Meriah di Kutai Kartanegara

Laporan : Rachim Kallo ACARA penutupan Kutai Festival Budaya Nusantara (KFBN) 2024 berlangsung meriah di depan Kantor Bupati Kutai...