spot_img

Peringati Maulid di Lanrisang, Bupati Apresiasi Sinergitas Warga dan Pemerintah Kecamatan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Dalam masa pandemi, Pemerintah Kabupaten Pinrang berupaya memaksimalkan anggaran untuk kemajuan Kabupaten Pinrang.

Ini dikatakan langsung Bupati Irwan Hamid, saat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H yang digelar secara akbar oleh pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lanrisang di Lapangan Paladang, Desa Mallongi-Longi, Kecamatan Lanrisang, Rabu (26/10/2022).

Maulid akbar ini juga dihadiri Wabup H Alimin, Ketua TP PKK Pinrang A Sri Widiyati Irwan, Ketua BKMT Rahmawati Alimin, unsur Forkopimda, Kepala OPD, Camat dan unsur masyarakat Kecamatan Lanrisang.

Meski tidak menyebut nilai, Bupati menyebut, alokasi anggaran juga diberikan di Kecamatan Lanrisang untuk perbaikan infrastruktur, berupa sarana jalan. Sarana ini penting, karena merupakan salah satu penunjang utama dalam menggerakkan roda perekonomian warga.

Bupati juga mengapresiasi kebersamaan dan sinergitas yang ditunjukkan pemerintah dan masyarakat Kecamatan Lanrisang sehingga kegiatan maulid akbar tersebut terwujud dengan meriah.

Camat Lanrisang, Bachrumsyah mengungkapkan, meski dalam kondisi terbatas, tetapi karena kolaborasi dan kerjasama antar masyarakat dan Pemerintah Kecamatan peringatan Maulid Akbar ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Pada maulid ini, Bupati kembali menyerahkan bantuan uang tunai bagi mustahiq yang tersalur melalui Zakat, Infaq dan Zadaqah dari masyarakat yang dikumpulkan pada Baznas Pinrang. (bush)

Baca juga :  Ratusan Personel Polres Toraja Utara¬†Amankan Seluruh Rangkaian Perayaan Paskah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Momen HBA Ke-64 dan HUT IAD Ke-24, Kejati Sulsel Berbagi Tali Asih Bersama Anak Yatim

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 Tahun 2024 dan HUT ke-24 Ikatan Adhyaksa...

Sambut HBA Ke-64, Kejati Sulsel Gelar Donor Darah dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kajati Sulsel Agus Salim membuka secara resmi kegiatan Donor Darah yang merupakan rangkaian Kegiatan Bakti...

Pengunjung dan Pasien Rawat Jalan RSUD Sinjai Diajari Etika Batuk

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Pengunjung Rumah Sakit dan Pasien yang berada di Ruang Tunggu Poli Rawat Jalan Rumah Sakit...

BSI Imbau Nasabah Selalu Waspadai Modus Penipuan

PEDOMANRAKYAT, JAKARTA - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) mengimbau kepada nasabah agar tetap waspada terhadap berbagai modus...