spot_img

Calon Mempelai Laki-Laki Diduga Bunuh Diri Jelang Ijab Kabul

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, PINRANG – Calon mempelai laki-laki berinisial MR, warga Kampung Labalakang, Desa Amassangan, Kecamatan Lanrisang, Kabupaten Pinrang, meninggal dunia usai meneguk racun rumput.

Kasat Reskrim Polres Pinrang AKP Muhalis Haeruddin mengatakan, polisi melakukan olah TKP setelah mendapatkan laporan adanya warga yang diduga melakukan aksi bunuh diri.

“Dan berdasarkan keterangan sejumlah saksi, korban usai minum racun rumput,” kata dia di rumah duka, Rabu 28 Desember 2022.

Sejatinya korban akan melangsungkan ijab kabul dengan wanita pilihannya sekitar pukul 10.00 Wita di rumah mempelai wanita di Desa Alitta, Kecamatan Mattiro Bulu. “Korban diduga mengalami tekanan batin sehingga nekat mengakhiri hidupnya,” ujar Muhalis.

Kepala Desa Amassangan H. Abdul Rauf Abbas membenarkan korban yang diduga bunuh diri dengan meminum racun rumput itu akan melangsungkan pernikahannya. “Hari ini rencananya akan ijab kabul di rumah mempelai wanita,” ungkapnya.

Dia mengatakan, seluruh keluarga korban yang berdomisili di luar Kabupaten Pinrang sudah tiba sejak kemarin sore untuk meramaikan hajatan tersebut. “Tapi calon mempelai pria meninggal dunia,” tuturnya.

Korban dengan calon mempelai perempuan kata dia, masih memiliki hubungan kekerabatan. “Kedua calon mempelai masih ada ikatan keluarga,” tutupnya. (nh)

Baca juga :  Troli Menghilang di Area Pengambilan Bagasi, Ratusan Penumpang Keluhkan Pelayanan Bandara Hasanuddin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...