spot_img

Serunya Lomba Nyanyi Antar Kepala Desa dan Lurah Se-Kabupaten Sinjai

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI – Lomba Menyanyi dan Fashion Show Berpasangan menjadi salah satu rangkaian kegiatan Semarak Februari Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-459.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sinjai bersama Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Sinjai.

Dipusatkan di Gedung Sinjai Bersatu, Jalan Abdul Latif Kecamatan Sinjai Utara, peserta lomba ini dikhususkan kepada para Kepala Desa dan Lurah se- Kabupaten Sinjai, Rabu (15/02/2023).

Para Kepala Desa dan Lurah bersama pasangannya secara bergantian sesuai nomor urut penampilan, melakukan aksi fashion show menggunakan busana adat.

Setelah itu, para peserta unjuk gigi dengan aksi tarik suara atau bernyanyi dengan lagu daerah Bugis.

Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, Haerani Dahlan yang membuka lomba ini berharap, ajang tersebut dapat menjadi momen silaturahmi antar seluruh Kepala Desa dan Lurah bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai.

“Kita berharap ini menjadi ajang silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten dengan para Kepala Desa dan Lurah. Sebenarnya kita tidak mencari idol. Yang kita utamakan adalah kebersamaan dengan para Kepala Desa dan Lurah,” ujarnya.

Sekedar informasi, Lomba Menyanyi dan Fashion Show Berpasangan antar Kepala Desa dan Lurah ini dijadwalkan berlangsung selama sehari. (adz)

Baca juga :  Mantapkan Persiapan Tim, Panitia Porwanas PWI Sulsel Gelar Rapat Koordinasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Berikan Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Tekankan Agar Menghindari Pelanggaran Sekecil Apapun

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP memberi jam pimpinan dengan memberikan pengarahan kepada...

Jalin Persahabatan Antar Alumni 80-an, SMANSA FC Gelar Turnamen Fourfeo di Lapangan Sapta Mini Soccer

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam rangka menjalin persahabatan antar alumni angkatan 80-an SMA Negeri 1 (SMANSA) Makassar yang hobi...

Permainan Bola Roboh, Siswa TK Handayani Batujala Meninggal Dunia

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO.Akibat Permainan Bola Dunia di Sekolah TK Handayani Bayujala Desa Batujala Kecamatan Bontoramba Kabupaten Jeneponto Sulawesi...

Turnamen Sepakbola Reso Temmangingngi Akan Bergulir di Bulan Agustus

PEDOMANRAKYAT, GOWA - Kejuaraan sepakbola Reso Temmangingngi antar klub akan segera bergulir pada 20 Agustus - 25 September...