spot_img

Jelang Idul Fitri, Kapolres Berbagi Kasih Kepada Warga Korban Kebakaran di Toraja Utara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, RANTEPAO – Jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Kepolisian Resor Toraja Utara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Toraja Utara didampingi Ketua Bhayangkari mengunjungi warga korban kebakaran di Jln. S. Minggu, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Kamis (20/04/2023) siang.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan bantuan sosial berupa kompor gas beserta tabung dan biaya perbaikan kios, yang mana dalam pelaksanaannya diserahkan langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK, M.Si didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, Kapolsek Rantepao AKP Haeruddin, Kasat Reskrim Iptu Aris Saidy, Kanit Regident Sat Lantas Iptu Yusri, serta Panit Opsnal Intelkam Polsek Rantepao Ipda Mansyur.

Sebelumnya, peristiwa kebakaran tersebut terjadi diduga hubungan arus pendek listrik pada Rabu (19/04/2023) sekitar pukul 18.30 WITA, yang mana akibat kebakaran tersebut menghanguskan satu buah kios milik warga dengan kerugian ditaksir senilai 20 juta rupiah.

Saat ditemui, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK, M.Si mengungkapkan, atas nama kemanusiaan, kunjungan yang kami lakukan selain untuk melihat langsung kondisi lokasi kebakaran juga sekaligus untuk memberikan bantuan sosial kepada korban sebagai bentuk kepedulian Polri.

Kepada korban kebakaran, Kapolres menyampaikan rasa turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi, dengan harapan korban yang kiosnya hangus terbakar, agar tetap tabah dan bersabar.

“Saya ikut prihatin atas musibah yang menimpa, tetap tabah dan bersabar karena ini musibah yang tidak kita inginkan,” ucapnya, seraya berucap bantuan ini tidaklah seberapa, tetapi minimal bisa meringankan beban yang sedang dirasakan.

Baca juga :  Guru P3K Bone Keluhkan K3S Kecamatan Bebani Biaya Penerimaan Surat Pernyataan Melaksanakan Tugas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

9 Warga Sinjai Terkena Campak, Ini Penyebabanya

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sinjai mencatat ada 9 kasus positif campak hingga pekan ketiga bulan...

Jelang Idul Adha, Masjid Nailul Ma’ram Sinjai Buka Donasi Hewan Kurban

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Menjelang hari raya Idul Adha 2024 M / 1445 H, Masjid Jami Nailul Ma'ram Kabupaten...

Aksi DPO ini Berakhir Ditangan Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejari Makassar

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim Intelijen dan Jaksa Eksekutor Kejaksaan Negeri Makassar, melakukan penangkapan terhadap Daftar Pencarian Orang (DPO)...

Ketua Bawaslu Enrekang Melantik 36 Anggot Panwascam Untuk Pemilu 2024

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG -- Secara resmi, Ketua Bawaslu Enrekang, Hamdan Hidadayat, melantik dan mengambil sumpah janji, serta memberikan pembekalan...