spot_img

Jumat Curhat, AKBP Yudi Frianto Bersama TNI Kembali Bertatap Muka Dengan Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Dengar keluhan masyarakat secara langsung, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto kembali bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Wajo melalui program Jumat Curhat.

“Bertajuk Jumat Curhat, Kapolres AKBP Yudi Frianto bertatap muka dengan masyarakat untuk mendengar saran dan pendapat serta keluhan warga,” ucap Kasi Humas Iptu Hasrul, Jumat (19/05/2023).

“Masyarakat mengapresiasi program Jumat Curhat sambil Ngopi Bareng dari Polres Pelabuhan Makassar, karena sangat berguna bagi masyarakat untuk menyampaikan informasi dan aduan secara langsung,” sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, timbul keluhan masyarakat seperti terkait lampu hati-hati yang perlu dipasang di perempatan jalan Muhammadiyah – Buru untuk mengantisipasi laka lantas.

“Selain itu warga mengeluhkan adanya memarkir kendaraannya memakai di bahu jalan di sisi kanan dan kiri mengakibatkan sering terjadi kemacetan,” terang Iptu Hasrul.

“Dari keluhan warga tersebut, Kapolres AKBP Yudi Frianto memberikan solusi, nantinya Satlantas akan koordinasikan dengan Dishub agar dipasang lampu hati-hati di perempatan tersebut. Kemudian Satlantas dan Satsamapta bersama Satpol PP yang ada di kecamatan akan melakukan patroli dan memberikan teguran kepada warga yang memarkir kendaraannya di bahu jalan di sisi kanan dan kiri,” ungkap Kasi Humas.

“Program Jumat Curhat digulirkan Polres Pelabuhan Makassar, agar Pimpinan Polri dalam hal ini, Kapolres AKBP Yudi Frianto yang didampingi Wakapolres serta PJU hadir di tengah-tengah masyarakat serta duduk bersama untuk mendengarkan keluhan, curhat, maupun menyerap informasi langsung dari warga,” paparnya.

Dengan adanya kegiatan ini, Kapolres turun langsung untuk ngobrol dengan masyarakat. Untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat, atau menerima aduan yang bisa segera ditindaklanjuti.

Baca juga :  Piala Dunia 2022 : Ini Juaranya dari Produktivitas Gol

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...

Perjalanan Tri-Lintas (4) : Penguatan Hak Kesehatan Reproduksi

Oleh : Musdah Mulia Kehadiran saya di Kabul untuk memenuhi undangan panitia pelatihan tentang Hak dan Kesehatan Reproduksi yang...