spot_img

Jumat Curhat, Polda Sulsel Bersama Polres Pelabuhan Makassar Serap Aspirasi Masyarakat

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Polres Pelabuhan Makassar bersama Polda Sulsel melaksanakan program Jumat Curhat untuk menyerap aspirasi dan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, Jumat (21/07/2023).

Dalam kegiatan Jumat Curhat, dihadiri Pejabat Polda yaitu Kasubdit Bintipsos AKBP Halid (yang mewakili Dir Binmas Polda Sulsel) dan didampingi oleh Wadir Intelkam Polda Sulsel AKBP Puji Saputro Bowo Leksono, S.IK, SH dan AKBP Darwis (yang mewakili Dir Lantas Polda Sulsel), Kasi Patwal Dit Polair Polda Sulsel Kompol Ahmad Yulias (yang mewakili Dir Polair Polda Sulsel), Kanit 4 Subdit 2 DitReskrimum Kompol Faisal Syam, SH, S.IK (yang mewakili Dir Krimum Polda Sulsel).

Sementara dari Polres Pelabuhan Makassar yang menghadiri Jumat Curhat ini, Wakapolres Kompol Sugeng beserta para Kabag dan Kasat.

“Jumat Curhat ini sebagai sarana silaturrahmi dan sebagai wujud interaksi secara langsung Polri dengan masyarakat serta mendengar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan keamanan, ataupun instansi yang terkait untuk dilakukan perbaikan kedepannya,” ucap Kasi Humas Iptu Hasrul.

“Dalam kegiatan tersebut berbagai aspirasi masyarakat disampaikan diantaranya warga juga meminta Kepolisian agar proaktif melakukan pendekatan ke masyarakat karena masih ada beberapa tempat yang belum terjangkau dan menjadi tempat terjadinya tindakan kejahatan,” ungkap Kasi Humas.

“Menanggapi hal itu, mewakili Dirbinmas Kasubdit Bintipsos AKBP Halid mengatakan akan segera menindak lanjuti dengan para Bhabinkamtibmas dan Polisi RW agar lebih intens ketemu warga untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dari premanisme,” terang Iptu Hasrul.

Baca juga :  DPRD Soppeng Kunjungi Bawaslu Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...

Piala Eropa 2024: Grup B: Spanyol Raih Angka Penuh, Iralia Lolos ‘Dramatis’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Spanyol, Grup B, membukukan angka penuh, 9, dan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dari dua...