spot_img

Puluhan Ribu Masyarakat Padati Jalan Sehat Bareng Anies Baswedan di Salatiga

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SALATIGA, PKS Jateng Online- Puluhan Ribu Warga Salatiga dan sekitarnya tampak antusias mengikuti jalan sehat bersama bakal calon presiden (bacapres) yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Kota Salatiga, Minggu, (13/08/2023).

Anis Baswedan hadir di tengah-tengah warga yang memadati area Jalan Sehat. Jalan sehat kali ini mengambil titik kumpul di area Pasar Tiban Jalan Lingkar Salatiga, Kota Salatiga.

Sejak kedatangannya ke lokasi banyak warga yang meminta swafoto bersama mantan menteri pendidikan RI itu.

Dalam sambutannya, Anies mengajak seluruh warga untuk bersama berjuang untuk perubahan.

“Kita bersama melakukan perubahan. Perubahan bukan soal mengganti presiden. Perubahan itu tentang merubah arah sehingga keadilan menjadi prioritas untuk membuat kebijakan,” ucap Anies.

“Bapak-Bapak, Ibu-Ibu sekeluarga, mari kita jadi bagian perubahan, bukan menonton di pinggir, tapi di barisan depan. Perubahan untuk keadilan akan bergerak menjangkau ke seluruh Indonesia,” tambah Anies.

Kegiatan yang bertajuk Jalan Sehat sambut kemerdekaan HUT RI ke-78 ini dimulai sejak pagi hari pukul 07.00 WIB dan terbuka untuk seluruh masyarakat.

Ketua Badan Pembinaan Wilayah (BPW) PKS Jatijaya Abdul Fikri Faqih menyampaikan pesan dari Presiden PKS, jika Anies Baswedan menang maka Pendidikan Maju, Kesejahteraan merata, dan sehat senang bagi masyarakat Indonesia.

“Ada pesan dari Presiden PKS jika Anies Baswedan menang konsentrasi bagi Pendidikan ini maju menjadi nyata. Kesejahteraan berjalan merata, dan masyarakat sehat semua. Jadi, PKS Menang, Rakyat Senang,” tegas Fikri.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muhammad Afif, Ketua DPD PKS Kota Salatiga, serta jajaran Anggota DPRD Fraksi PKS Jawa Tengah.(*/Hdr)

Baca juga :  Prodi Rekayasa Sistem Komputer UM Buton, Andi Lukman : "Pertama di LLDIKTI IX Sultanbatara"

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

181 Guru di Enrekang Ikut Program PGP Angkatan 11

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Sebanyak 181 guru di Kabupaten Enrekang menjadi sasaran Program Pendidikan Guru Penggerak (PPGP) Angkatan...

Ajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Serentak 2024, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Guna mengantisipasi beredar paham-paham yang bertentangan dengan ideologi Bangsa yang bisa mengganggu kamtibmas tahapan Pilkada...

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024

Hadir di Tengah Masyarakat, Bhabinkamtibmas Kodingareng Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024 PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Sebagai anggota Polri yang...

Monitoring Antisipasi Stunting, Bhabinkamtibmas Melayu Baru Sambangi Posyandu

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Untuk mencegah terjadinya stunting pada balita, Bhabinkamtibmas Polsek Wajo yang bertugas di Kelurahan Melayu Baru...