spot_img

Turnamen Domino Bupati Cup I Berhadiah Kerbau dan Total Hadiah Rp 100 Juta

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKALE – Turnamen Domino yang diadakan oleh Perkumpulan Olahraga Domino (PORDI) Tana Toraja adalah permainan yang menggunakan 28 lembar kartu dengan mangasah strategi berpasangan. Dan domino ini kerap diidentikkan dengan perjudian. Namun kini permainan tersebut diproyeksikan menjadi salah satu cabang olahraga.

Ketua PORDI yang juga panitia penyelenggara, Welem Sombolangi dalam konferensi pers Senin (14/8/2023) mengatakan, turnamen ini akan berlangsung selama 2 hari (25-26 Agustus 2023( di Aula Serbaguna Tammuan Mali Kota Makale.

Pesertanya diprediksi akan membludak dengan target peserta berjumlah sekitar 700 pasang. Turnamen ini merupakan ajang pertandingan dengan jumlah peserta terbesar dalam perlombaan domino.

Kata Welem yang juga Ketua DPRD Tana Toraja, peserta dari luar Toraja sudah ada beberapa yang menyatakan diri siap ambil bagian pada perlombaan Domino di Bupati Cup I Tana Toraja. Turnamen Domino ini diadakan dalam rangka menyambut HUT RI ke 78 dan Hari Jadi Kabupaten Tana Toraja yang ke 66 tahun.

Para peserta yang mengikuti turnamen domino bertajuk Bupati Cup I ini akan berlomba dengan berpasangan untuk menjadi yang terbaik dalam olahraga penuh strategi dan bagi peserta yang keluar sebagai pemenang Juara 1 akan menerima hadiah seekor kerbau seharga Rp 40 juta dan panitia telah menyiapkan hadiah sampai pemenang ke 8 dari total hadiah sebesar Rp 100 juta.

Sebelum turnamen dimulai, panitia mengadakan technical meeting dengan para peserta untuk mendapatkan pembekalan dan persyaratan yang akan diterapkan saat bertanding, sehingga para peserta nantinya dapat menghindari kesalahan ketika duduk bertanding.

Baca juga :  Personel Pendam XIV/Hsn Terima Bingkisan Lebaran dan Berbagi Iftar Gratis Kepada Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...

Berkat Sinergitas Yang Solid, Bidang Kearsipan DPK Sulsel Raih Nilai Sangat Memuaskan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR-- Kearsipan Sulawesi Selatan membuat sejarah, setelah mendapat nilai A atau memuaskan pada penilaian pengawasan kearsipan. Hal ini...

Piala Eropa 2024: Grup B: Spanyol Raih Angka Penuh, Iralia Lolos ‘Dramatis’

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR. Spanyol, Grup B, membukukan angka penuh, 9, dan menjadi tim pertama yang tidak terkalahkan dari dua...