spot_img

New Concess Wall’s Indonesia Kalla Translog Hadir Di Bone

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, WATAMPONE – Kalla Transport & Logistics (Translog) bersama Wall’s Indonesia terus melakukan ekspansi bisnis di berbagai wilayah, khususnya di Sulawesi Selatan.

Selain di Kota Makassar, kini concess atau cold storage es krim Wall’s Indonesia hadir di Kabupaten Bone untuk memenuhi permintaan pasar serta menjangkau daerah sekitarnya.

Direksi Kalla Translog dan Wall’s Indonesia telah melakukan Grand Opening New Concess Wall’s Watampone berkapasitas 6.000 karton di Jl Urip Sumoharjo, Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Rabu (30/8/2023).

Peresmian ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bone Ambo Dalle,CEO Kalla Translog Andi Muhammad Gunawan dan Ice Cream Indonesia Sales Lead PT Unilever Indonesia Tbk Yudhiaji Kusuma; COO Kalla Lines, Muhammad Naim serta jajaran manajemen Kalla Logistics dan Wall’s Indonesia.

Wakil Bupati Bone, Ambo Dalle, pun mengapresiasi pembukaan New Concess Wall’s Watampone. Investasi terbaru dari Kalla di Bone tersebut menunjukkan daerah ini semakin maju. Tak hanya di sektor otomotif melalui Kalla Toyota, Kalla juga telah memiliki bisnis transportasi dan logistik melalui Kalla Translog di Bone. Begitu pun di sektor pendidikan melalui Sekolah Islam Athirah.

“Kami menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kalla Transport & Logistics yang telah membuka cabang baru di Kabupaten Bone. Kenapa Bone dipilih? Tentunya semuanya sudah disurvei bahwa daerah ini memiliki pertumbuhan ekonomi yang sangat baik. Semoga investasi dari Kalla tidak sampai di sini dan akan terus berkembang di Bone,” tuturnya.

Baca juga :  Amankan Jappa Jokka Imlek 2575, Kapolres Pelabuhan Makassar Turunkan 239 Polri dan 80 Petugas Gabungan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pokdarbud Manggala Gelar Koleksi Benda Pusaka

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kelompok Sadar Budaya (Pokdarbud) Manggala akan menggelar sekitar 150 koleksi benda pusaka berupa badik, tombak,...

Semarak Hari Bhayangkara ke-78, Polres Pelabuhan Makassar Berikan Bantuan Sumur Bor

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Hari Bhayangkara ke-78, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto menghadiri secara virtual peresmian sumur bor...

Wartawan Kompeten Harus Bisa Hentikan Penyebaran Berita Bohong

Laporan : Manaf Rachman WAKIL Ketua PWI Sulsel bidang organisasi, H. Manaf Rachman dalam sambutannya mewakili ketua PWI Sulsel...

Selamat, Dinas PUPR Sinjai Raih Penghargaan Bidang Jasa Konstruksi dari Kementerian PUPR

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Sinjai dinobatkan sebagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD)...