spot_img

Camat Mamajang Dampingi Walikota Makassar Kunjungi Korban Kebakaran di Jalan Serigala

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto didampingi Camat Mamajang M. Ari Fadli, S.STP serta Lurah Mamajang Dalam Juliani, S.Sos., MM mengunjungi korban kebakaran di Jalan Serigala Lorong 12 Kelurahan Mamajang Dalam, (Rabu, 18/10/2023).

Kedatangan Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto ini untuk melihat lebih dekat kondisi warga pasca musibah kebakaran tersebut.

Musibah kebakaran yang terjadi pada Hari Jumat 13 Oktober 2023 menghanguskan 10 Unit rumah serta 20 KK terkena dampak kebakaran yang terjadi di Jalan Serigala lorong 12 RT 03,RT 04/RW 03 Kelurahan Mamajang Dalam.

Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto menyampaikan, turut prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi pada Jumat lalu.

Moh. Ramdhan Pomanto sendiri menyampaikan bahwa langkah tanggap darurat dan langkah lanjutan untuk membantu korban kebakaran telah dilakukan dengan baik oleh OPD terkait dan aparatur kecamatan maupun kelurahan.

“Hari ini, saya ingin melihat langsung kondisi warga sekaligus memotivasi warga yang terkena musibah kebakaran agar tidak larut dalam kesedihan,” terangnya. Moh. Ramdhan Pomanto juga menyampaikan kepada OPD terkait dan aparat wilayah memastikan berbagai kebutuhan warga selama di pengungsian tercukupi dengan baik”. (And)

Baca juga :  Dua Warga Tertimpa Pohon Tumbang di Depan Kantor Pengadilan Negeri Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Iduladha 1445 H, Sejumlah Masjid di Makassar Salurkan Daging Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMAN RAKYAT- MAKASSAR. Umat Islam di seluruh dunia merayakan Iduladha dengan berkurban. Berkurban merupakan bentuk ketakwaan sekaligus ibadah...

Warga Maccini Sombala Kecamatan Tamalate Digegerkan dengan Penemuan Bayi di Depan Toko

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Warga Jalan Gusung Riang, Kelurahan Maccini Sombala, Kecamatan Tamalate, Makassar, digegerkan dengan penemuan bayi, Kamis...

Aliansi Organda Se-UMI Menggelar Aksi Peringatan Tragedi April Makassar Berdarah 1996

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Ratusan massa aksi dari Organisasi Kedaerahan yang tergabung dalam Aliansi Organda Se-UMI menggelar aksi unjuk...

Soal Komplain Tetangganya, Owner dan Manajer RM Boneta Angkat Bicara

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Menyikapi ribut-ribut soal pencemaran asap dan limbah yang dikomplain sejumlah tetangga sekitar Rumah Makan (RM)...