spot_img

Diinisiasi H. Najmuddin, Kegiatan Pembacaan Sumpah Pemuda Berhasil Pecahkan Rekor Muri

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kegiatan pembacaan sumpah pemuda dengan peserta terbanyak yang diinisiasi Caleg Gerindra dari dapil Sulsel 1 DPR RI, H. Najmuddin berhasil pecahkan Rekor Muri.

Kegiatan dikemas melalui jalan sehat tersebut diikuti 500 ribu lebih peserta yang dipusatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Makassar, Minggu, (29/10/2023).

Pembacaan sumpah pemuda ini dipimpin H.Najmuddin bersama Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA).

Piagam Rekor Muri Dunia ini bernomor 11356/r.muri/x/2023 yang diserahkan langsung oleh Senior Manajer MURI Indonesia, Triyono.

Dari pantauan media Ketua Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras (AIA) bersama Caleg Gerindra dari dapil Sulsel 1 DPR RI, H. Najmuddin saat melepas ribuan peserta jalan santai dan membuka kegiatan dengan menerbangkan ratusan balon udara yang bertuliskan H.Najmuddin SE.

“Terima kasih atas partisipasinya, kita semua berkumpul di sini untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda (28 Oktober,red),” kata Najmuddin dalam sambutannya.

Awalnya, kegiatan tersebut diagendakan dihadiri calon wakil presiden dari Prabowo Subianto, Gibran Rakabuming Raka namun berhalangan hadir karena memiliki kegiatan yang tidak dapat diwakili.

“Kami menyampaikan permohonan maaf dari Pak Gibran karena belum sempat hadir, karena ada agenda penting lainnya yang tidak bisa diwakili,” kata AIA dalam sambutannya.

Sementara Ketua Panitia Jalan Santai Memperingati Hari Sumpah Pemuda, Ringgo Boy mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi perorangan dari H.Najmuddin Termasuk penyediaan dorprize yang bernilai miliaran rupiah untuk peserta Jalan Santai yang terdiri puluhan barang elektronik, 10 unit motor, 15 paket umroh dan satu unit rumah.

Baca juga :  Pengurus PWI Se-Indonesia Silaturahmi di Medan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Penuh Histeris dan Misterius “Kitab Dari Iblis” Visualisasi Horor Kisah Kelam Setan Patampuloa, Manajemen PH : Tunggu Tayangannya

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Tampil beda dari yang lain, salah satu Production House (PH) di Kota Makassar gegerkan dunia...

Pj Bupati Dr. H. Baba, Dukung USAID dan Muhammadiyah Perkuat Layanan Kesehatan Primer, di Enrekang

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Majelis Pembinaan Kesehatan Umum Pimpinan Pusat (MPKU-PP) Muhammadiyah, bekerjasama dengan USAID MENTARI-PHC, menyelenggarakan "Lauching...

Wujudkan Kamtibmas Kondusif, Polisi RW Polres Pelabuhan Makassar Rutin Patroli Dialogis

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Polisi RW 04 Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, melaksanakan sambang dan tatap muka serta...

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Ujung Tanah Gencar Lakukan Patroli

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Personel penjagaan dan piket fungsi Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassar, melakukan patroli wilayah dengan...