James Wehantouw, Caleg PSI Dapil 3 Tamalanrea dan Biringkanaya Berbagi Kasih ke Gubuk Nenek Norma di Lanraki

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Merasa tersentuh dengan kondisi kehidupan seorang perempuan lansia bernama Nenek Norma (92 tahun) yang viral di pemberitaan media online, Caleg DPRD Kota Makassar Dapil 3 (Tamalanrea dan Biringkanaya) Nomor Urut 2 usungan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), James L.A. Wehantouw bersama tim suksesnya langsung bereaksi untuk berbagi kasih.

Didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PSI Kecamatan Biringkanaya, Yodi Kristianto, SH, MH dan Rachmat selaku Wakil Ketua Tim Pemenangan Sahabat James, sang Caleg yang berprofesi wartawan ini, Jumat (08/12/2023) sore sekira pukul 17.00 Wita spontan bergerak mengunjungi gubuk tak layak huni yang sudah puluhan tahun ditinggali nenek Norma sebatang kara.

Tiba di Jl. Lanraki, Lorong 1, Kelurahan Kapasa, Kecamatan Biringkanaya, tempat kediaman nenek yang oleh masyarakat sekitar lebih dikenal dengan panggilan Mama Aco, rombongan kecil James Wehantouw menyerahkan bantuan sosial berupa beras, mie instan (Indomie), telur dan sejumlah pakaian bekas layak pakai.

Nenek Norma yang dalam kondisi kesehatan kakinya terganggu dan hanya bisa duduk di lantai tanah dan bersandar di dinding seng rumahnya, menyambut gembira kedatangan James dan rombongan. Matanya tampak berkaca-kaca ketika menyalami tamu-tamunya yang datang berbagi kasih.

Pada kesempatan itu pula, James memberikan kepada Nenek Norma selembar baju kaos bergambar Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep. Sambil kedua tangannya terus membentangkan baju kaos itu, perempuan beranak satu ini mulai bercerita tentang kehidupannya yang sebatang kara dan penuh penderitaan serta bertahan hidup hanya dengan bantuan masyarakat sekitar rumahnya.

Baca juga :  PPDI Pinrang Dikukuhkan, Bupati Irwan Janji Naikkan Insentif Perangkat Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Cepat dan Tanggap, Pelayanan UGD Puskesmas Banyuanyar Mendapat Apresiasi Keluarga Pasien

PEDOMANRAKYAT, SAMPANG - Pelayanan Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Banyuanyar, Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Provinsi Jawa Timur, setiap...

Ruslan : Ketua KPPS TPS 40 Kelurahan Katimbang Diduga Tukar Suara Caleg

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Dalam setiap penyelenggaraan pemilu, mau tidak mau suka tidak suka persoalan atau perkara pemilu akan...

Pj. Ketua TP. PKK Sinjai Apresiasi Demo Pembuatan Roti

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Dalam memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke 460 Tahun, Dins Koperasi, UMKM dan Tenaga Kerja...

Gelar Patroli Pagi, Kapolsek Bontoala Turun Langsung Urai Kemacetan dan Beri Edukasi Juru Parkir

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi para pengguna jalan, Kapolsek Bontoala Kompol Muhammad Idris,...