spot_img

DPW Repnas Sulsel Gelar Pelantikan dan Pengukuhan, AIA Sebut Gibran Sempurna

Bagikan:

Tanggal:

Setelah debat Cawapres yang di tayangkan secara live di salah satu televisi swasta, Ketua DPD Gerindra Sulsel H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si menuturkan, satu kata Gibran “Is Perfect” (sempurna, red).

“Gibran Rakabuming Raka sempurna, yang lain lewat, udah itu aja,” tegas AIA yang merupakan sapaan akrab Andi Iwan Darmawan Aras.

Lanjut AIA, target di Sulsel itu untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 2 (dua) itu, minimal 60 persen suara.

“Tentunya dengan kerja sama bersama teman-teman relawan Repnas Sulsel dan relawan lainnya yang terdaftar di TKN beserta partai koalisi, maka target yang dibebankan kepada kami akan lebih maksimal, sebut AIA.

Urai AIA lagi, partai koalisi Indonesia maju di Sulsel akan optimis meraih 60 persen suara untuk memenangkan Prabowo-Gibran, akan tetap dimaksimalkan.

Semakin banyak relawan yang terbentuk dan bergabung bersama kami, tentunya akan lebih bagus, berarti animo masyarakat kepada pasangan Prabowo-Gibran akan semakin meningkat.

“Sehingga dengan adanya simpul-simpul relawan baru ini, tentu akan menjadi amunisi baru buat Prabowo-Gibran dan target 60 persen suara itu akan semakin mudah untuk kita raih, pungkas Ketua DPD Gerindra Sulsel H. Andi Iwan Darmawan Aras, S.E., M.Si.(Hdr)

Baca juga :  Mantan PPL Kecamatan Bontoala Minta Bawaslu Kota Makassar Tidak Menerima Panwascam Bermasalah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hari Pertama Kerja, MPP Sinjai Mulai Ramai Pengunjung

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Aktivitas Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Sinjai terlihat kembali aktif pascalibur Lebaran 1445 Hijriah, Selasa...

Nihil Hari Kedua Pencarian Dua Korban Palangka

PEDOMANRAKYAT - MAKALE, Pencarian dua orang korban longsor di Palangka, kelurahan Manggau, Senin (15/4) dilanjutkan. Dua korban masih dalam...

Peduli Sesama Warga, Victor Datuan Batara Berikan Sembako Korban Tanah Longsor

PEDOMANRAKYAT, TANA TORAJA.- Lagi lagi Victor Datuan Batara dengan kepeduliannya meninjau langsung lokasi kejadian Bencana tanah longsor dan...

Warga Perantau Serbu Kue Khas Sinjai “Poto-poto”

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Libur lebaran idul fitri 1445 hijriyah, toko oleh-oleh khas Sinjai diserbu oleh warga. Mereka kebanyakan...