“Sebelum adanya MPP ini, untuk mengurus Taspen kita harus ke Bone Pak. Alhamdulillah dengan adanya gedung megah ini, kita tidak perlu lagi kesana yang membutuhkan waktu dan biaya tidak sedikit,” ungkapnya.
Iapun mengajak kepada warga Sinjai untuk memanfaatkan pelayanan di MPP. Bukan hanya nyaman tempatnya, namun juga pelayanan yang ramah dan cepat.
Terlebih, Pemkab Sinjai kembali akan menyempurnakan pelayanan publik ini dengan hadirnya MPP elektronik yang akan semakin memudahkan masyarakat.
“Saya dengar mau dikembangkan menjadi MPP Elektronik. Kalau ini dihadikan tentu lebih bagus lagi karena kita dapat mengurus izin yang kita inginkan melalui HP saja dirumah tanpa mesti lagi ke Gedung MPP,” tambahnya.
Perlu diketahui, Terdapat 47 jenis layanan yang disediakan di MPP Kabupaten Sinjai, jumlah itu terdiri 22 pelayanan publik dari Perangkat Daerah Kabupaten Sinjai, dan 25 dari instansi baik Vertikal dan BUMN/BUMD yang ada di Sinjai.
Bahkan, terdapat pelayanan publik yang sebelumnya harus diurus di Makassar atau didaerah lain seperti BPOM, Keimigrasian dan PT. Taspen. (AaN)