spot_img

Hadirnya MPP, Mudahkan Warga Sinjai Dapat Pelayanan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Sejumlah warga Sinjai merasa puas dengan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Sinjai di Jalan Persatuan Raya. Hal itu karena hadirnya MPP mempermudah layanan dan memberikan kepastian waktu.

Jika sebelumnya pelayanan publik masyarakat berada di instansi masing-masing sesuai dengan kewenangannya, dengan adanya MPP semua jenis pelayanan berada dalam satu atap. Bahkan beberapa pelayanan yang sebelumnya hanya bisa diurus di daerah lain, kini juga sudah hadir di MPP Sinjai.

Seperti yang dirasakan oleh Mappiara, warga Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe. Ia merasa puas atas pelayanan yang diberikan di MPP tersebut.

Mappiara yang merupakan pensiunan pegawai Kantor Camat Tellulimpoe ini datang ke MPP untuk mengurus administrasi pensiunan Gerai Taspen.

“Mulai dari kami masuk kita dilayani dengan baik, kemudian diarahkan dan diantarkan naik ke Lantai 2 ini. Pelayanannnya sangat bagus, mudah dan cepat,” jelasnya, Kamis (28/12/2023).

Ia menambahkan, jika sebelumnya untuk mengurus keperluaan administrasi pensiunan ini hanya bisa dilakukan di Kantor PT Taspen di Kabupaten Bone, kini dengan hadirnya MPP di Sinjai maka segala jenis pelayanan bisa terpenuhi.

“Sebelum adanya MPP ini, untuk mengurus Taspen kita harus ke Bone Pak. Alhamdulillah dengan adanya gedung megah ini, kita tidak perlu lagi kesana yang membutuhkan waktu dan biaya tidak sedikit,” ungkapnya.

Iapun mengajak kepada warga Sinjai untuk memanfaatkan pelayanan di MPP. Bukan hanya nyaman tempatnya, namun juga pelayanan yang ramah dan cepat.

Baca juga :  Polri Paparkan Kronologi Penangkapan Pimpinan Khilafatul Muslimin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Pj. Bupati Sinjai Resmi Tutup Perhelatan MTQ Tingkat Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai, T.R. Fahsul Falah resmi menutup perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke- XLIII...

Diikuti 11 Kecamatan, Pj Bupati Jeneponto Buka MTQ ke- 45 Tingkat Kabupaten

PEDOMAN RAKYAT, JENEPONTO. - Pj. Bupati Jeneponto Junaedi.B membuka MTQ ke 45 tahun 2024 bertempat di Dusun Pallantikan...

Menuju Indonesia Maju, Polres Toraja Utara Gelar Latpra Ops Keselamatan Pallawa 2024

PEDOMANRAKYAT, TORAJA UTARA.- Polres Toraja Utara Polda Sulsel menggelar Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Keselamatan Pallawa 2024 di...

Perjalanan Tri-Lintas (5) : Mengenal Gerakan Taliban

Oleh : Musdah Mulia Gerakan Taliban adalah gerakan nasionalis Islam Sunni pendukung etnis Pashtun yang secara efektif menguasai hampir...