spot_img

Hadirnya MPP, Mudahkan Warga Sinjai Dapat Pelayanan

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, SINJAI — Sejumlah warga Sinjai merasa puas dengan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Sinjai di Jalan Persatuan Raya. Hal itu karena hadirnya MPP mempermudah layanan dan memberikan kepastian waktu.

Jika sebelumnya pelayanan publik masyarakat berada di instansi masing-masing sesuai dengan kewenangannya, dengan adanya MPP semua jenis pelayanan berada dalam satu atap. Bahkan beberapa pelayanan yang sebelumnya hanya bisa diurus di daerah lain, kini juga sudah hadir di MPP Sinjai.

Seperti yang dirasakan oleh Mappiara, warga Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe. Ia merasa puas atas pelayanan yang diberikan di MPP tersebut.

Mappiara yang merupakan pensiunan pegawai Kantor Camat Tellulimpoe ini datang ke MPP untuk mengurus administrasi pensiunan Gerai Taspen.

“Mulai dari kami masuk kita dilayani dengan baik, kemudian diarahkan dan diantarkan naik ke Lantai 2 ini. Pelayanannnya sangat bagus, mudah dan cepat,” jelasnya, Kamis (28/12/2023).

Ia menambahkan, jika sebelumnya untuk mengurus keperluaan administrasi pensiunan ini hanya bisa dilakukan di Kantor PT Taspen di Kabupaten Bone, kini dengan hadirnya MPP di Sinjai maka segala jenis pelayanan bisa terpenuhi.

“Sebelum adanya MPP ini, untuk mengurus Taspen kita harus ke Bone Pak. Alhamdulillah dengan adanya gedung megah ini, kita tidak perlu lagi kesana yang membutuhkan waktu dan biaya tidak sedikit,” ungkapnya.

Iapun mengajak kepada warga Sinjai untuk memanfaatkan pelayanan di MPP. Bukan hanya nyaman tempatnya, namun juga pelayanan yang ramah dan cepat.

Baca juga :  Cegah Kelangkaan, Polri Ungkap 6 Polda Usut Kasus Dugaan Penyalahgunaan BBM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Hardiknas 2024, Transformasi Pendidikan Enrekang Meniti Generasi Kurikulum Merdeka Belajar

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG, – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sertiap tahun 2024 di halaman...

Catatan Mudik Lebaran 2024 (1) : “Diskriminasi” Kecil di KM Tilongkabila

Pengantar: Wartawan “Pedomanrakyat.co.id” M.Dahlan Abubakar, pada Lebaran 2024 melakukan perjalanan mudik terlama, 14 hari, ke kampung halaman. Dalam lawatan...

Kadis Perindag Sulsel, Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ahmadi Akil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati...

HANURA Enrekang Mulai Jaring Bakal Calon Kepala Daerah untuk Pilkada 2024, Sudah Ada 3 Kandidat

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Enrekang membuka secara resmi pendaftaran calon Bupati dan...