spot_img

HUT PDI-P Ke-51, dr Fadli Sebut Makassar Lumbung Suara

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) memperingati hari ulang tahunnya yang ke-51 dengan mengusung tema Satyam Eva Jayate, yang berarti kebenaran pasti menang.

Acara yang digelar secara virtual tersebut dihadiri seluruh pengurus DPD dan DPC PDI-P se-Indonesia. Sedangkan di Sulsel sendiri perayaan HUT PDI-P dilangsungkan di Sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud Jl. Jend Sudirman Kota Makassar, Rabu (10/01/2024) sekira pukul 10.00 Wita.

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, Ultah ke-51 ini spesial karena masuk pas tahun politik. Dan sesuai perintah Ketua Umum yaitu harus terus semangat untuk rakyat karena hal ini merupakan kunci.

Saat ditanya oleh awak media terkait sambutan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri yang menyebut akan mengupayakan kemenangan satu putaran bagi pasangan nomor urut 3 (tiga) Ganjar-Mahfud, Danny Pomanto sapaan akrab Walikota Makassar berujar, Itu merupakan urusannya TPN di pusat, yang terpenting adalah tetap semangat.

Danny Pomanto pun menyebut tidak bisa berkomentar panjang lebar karena dirinya bukan dewan pengarah dan kehadirannya di tempat ini hanya sebagai kader PDI-P saja.

Di tempat yang sama Ketua Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulsel, dr. Fadli Ananda, Sp.OG., M.Kes mengungkapkan, Sulsel memang wilayah pertarungan partai berlambang kepala banteng ini, walaupun survei belum menunjukkan hal yang baik di Sulsel.

“Namun, kami berjuang terus dan berharap sesuai target yang diberikan oleh TPN. TPN sudah bilang, kita harus bermain sesuai arahan, tadi juga ibu Megawati Soekarnoputri bilang, kita menang satu putaran, Insya Allah,” ungkap dr. Fadli.

Baca juga :  Kukuhkan DPW FKDT Sulsel, Ketua DPP Dorong Program Satu Desa Satu MDT

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

RSUD Sinjai Adakan Lomba Busana dan Beri Penghargaan kepada Nakes Terbaik

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Sebagai bentuk kebanggaan pada keanekaragaman berbagai profesi, seluruh Pejabat, ASN dan karyawan Rumah Sakit Umum...

Hardiknas 2024, Transformasi Pendidikan Enrekang Meniti Generasi Kurikulum Merdeka Belajar

PEDOMAN RAKYAT, ENREKANG, – Pemerintah Daerah Kabupaten Enrekang memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) sertiap tahun 2024 di halaman...

Catatan Mudik Lebaran 2024 (1) : “Diskriminasi” Kecil di KM Tilongkabila

Pengantar: Wartawan “Pedomanrakyat.co.id” M.Dahlan Abubakar, pada Lebaran 2024 melakukan perjalanan mudik terlama, 14 hari, ke kampung halaman. Dalam lawatan...

Kadis Perindag Sulsel, Resmi Dilantik Jadi Pj Bupati Pinrang

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Ahmadi Akil, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel akhirnya resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Bupati...