spot_img

Pj Bupati Enrekang dan Pj Ketua TP-PKK Sambut Hangat Hari Amal Bakti ke-78 di Pangkep

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Pj Bupati Dr. H. Baba dan Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang, Siti Rabiah Baba, menghadiri acara ramah tamah Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Pangkep, pada Selasa malam (09/01/2024).

Acara yang berlangsung di Tribun Citramas Kota Pangkep tersebut dihadiri Ketua Baznas Enrekang, drh. H. Junwar, Kakan Kemenag Enrekang, Ramli Rasyid, dan seluruh para jajaran.

Baznas Kabupaten Enrekang menjadi sorotan dalam acara tersebut, menerima penghargaan dari Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan atas prestasi dalam pengelolaan zakat dengan integritas dan kepatuhan syariah.

Ketua Baznas Enrekang, drh. H. Junwar, secara langsung menerima penghargaan tersebut, disaksikan oleh Pj Bupati Dr. Baba dan Kakan Kemenag Enrekang, Ramli Rasyid.

Terpisah, Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi Baznas Enrekang dalam pengelolaan zakat. PJ Bupati berharap Baznas terus meningkatkan kinerjanya untuk mewujudkan kemaslahatan umat.

Selain itu, Pj Bupati memberikan selamat kepada Kemenag Enrekang dan jajaran atas prestasi yang berhasil diraih dalam memeriahkan Hari Amal Bakti ke-78.

Pj Bupati menekankan betapa bangganya atas pencapaian ini dan menyatakan, keberhasilan dalam berbagai event yang diperlombakan membawa kehormatan dan nama baik bagi daerah. Dengan penuh terimakasih, PJ Bupati berharap momentum ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Enrekang. (syafar)

Baca juga :  Sekda Lutim Minta PNS Jadi Panutan Pelaporan Pajak  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...