spot_img

Bripka Eko Purnomo Anggota Polsek Enrekang Berikan Bantuan Sembako, Tema Indahnya Berbagi

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang, Polres Enrekang Bripka Eko Purnomo, kembali menunjukkan dedikasinya dalam kegiatan sosial dengan memberikan bantuan sembako pada hari Jumat, (19/01/2024), pukul 10.10 WITA. Kegiatan ini diselenggarakan dengan tema yang penuh makna, yaitu “Indahnya Berbagi.”

Kegiatan sosial ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh Bripka Eko Purnomo, melainkan merupakan bagian dari kegiatan rutin yang dijalankan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang ini.

“Dengan semangat kemanusiaan, bantuan sembako kali ini ditujukan kepada warga bernama a.n Pillo, seorang perempuan berusia 70 tahun yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Pillo tinggal di Kelurahan Lewaja dan baru-baru ini menjadi korban musibah kebakaran, “kata Bripka Eko kepada media ini, Jumat (19/01/2024)

Bripka Eko Purnomo, juga mengatakan, pemberian bantuan sembako ini adalah upaya nyata Polsek Enrekang dalam mendukung dan membantu warganya yang sedang mengalami kesulitan akibat bencana.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban mereka dan membawa sedikit kehangatan di tengah kesulitan yang mereka hadapi,” ujar Bripka Eko Purnomo dengan tulus.

Tidak hanya memberikan bantuan sembako, Bripka Eko Purnomo juga memberikan dukungan moral kepada Pillo dan warga yang terdampak. Dia juga mengajak semua pihak untuk saling berbagi dalam kondisi sulit.

“Karena kebersamaan dan kepedulian adalah kunci untuk menghadapi tantangan bersama,” ajaknya.

Keberlanjutan kegiatan sosial semacam ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat setempat untuk bersatu dan saling mendukung dalam situasi sulit. Bhabinkamtibmas Polsek Enrekang tetap komitmen untuk turut serta dalam upaya menjaga keamanan, kenyamanan, dan kebahagiaan masyarakat. (syafar)

Baca juga :  Warga Pasir Kunci Bandung Resah Atas Aktifitas Gema Pembebasan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...

Lomba Sambung Lagu Adalah Contoh Kecil Bentuk Kerja Sama Saling Mendukung

" Lagu yang bagus harus mengangkat hatimu, menghangatkan jiwa, dan membuatmu merasa baik " - Colbie Caillat - PEDOMAN RAKYAT,...

Sedang Tunaikan Ibadah Haji, Sujud Syukur Sekda Takalar Atas Kelulusan Muh Irsyaad di FK Unhas

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Semua orang tua menginginkan yang terbaik buat pendidikan anak-anaknya ketika mengenyam pendidikan di perguruan tinggi...