spot_img

Tingkatkan Semangat Fotografi dan Pererat Silaturahmi, KPP96M Gelar Buka Puasa Bersama

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Upaya mempererat hubungan silaturahmi sekaligus meningkatkan semangat Fotografi di kalangan penggemarnya, Komunitas Pa Poto 96 Makassar (KPP96M) menggelar buka puasa bersama. Bertempat di Studio Inayah Jalan Wijaya Kusuma, Rappocini Kota Makassar, Minggu (31/03/2024).

Dihadiri sejumlah pengurus dan anggota, acara buka puasa bersama tersebut berlangsung penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Adapun rangkaian acara, diawali pembukaan protokol dan sambutan Ketua Komunitas, Ketua Panitia dan ditutup dengan do’a bersama oleh Sekretaris Komunitas Enal Eros.

Owner Inayah Studio yang juga selaku Ketua KPP96M, Koesno menyampaikan kegembiraannya atas suksesnya kegiatan ini.

Menurutnya, acara ini tidak hanya sekedar menjadi momen buka puasa secara bersama-sama, tetapi juga menjadi wadah mempererat hubungan silaturahmi antar sesama anggota agar senantiasa tercipta kehangatan, kekeluargaan dilingkungan komunitas.

“Acara ini tidak hanya sekedar buka puasa saja, tetapi menjadi agenda penting dalam rangka mempererat silaturahmi diantara jajaran keanggotaan komunitas, dan ini juga sudah menjadi agenda tahunan di bulan suci Ramadhan,” sambungnya.

“Jadi, sejak lahirnya komunitas ini, KPP’96M di usia memasuki ke 5 tahun terus aktif melaksanakan acara seperti ini, tujuannya yakni sebagai upaya menjalin keakraban sesama pengurus dan anggota,” tutupnya. (*Rz)

Baca juga :  Putus Mata Rantai Peredaran Narkoba, Polres Bersama Pemkab Toraja Utara Tandatangani MoU

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Kejari Enrekang Pimpin Upacara HKN dan Halal Bihalal, Manfaatkan Potensi SDA Untuk Kemajuan Kabupaten

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Hari kedua pasca libur dan cuti bersama Idul Fitri 1445 Hijriyah 2024, Pemerintah Kabupaten Enrekang...

Bupati Irwan serahkan 138 SK PPPK Tenaga Pendidik

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Sebanyak 138 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Kabupaten Pinrang menerima SK Pengangkatan sebagai...

Gelar Konferensi Pers, Prof Basri Modding Klarifikasi Tuduhan Penyelewengan Dana

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR --Penasehat hukum mantan Rektor Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, Prof, Dr. Basri Modding, SE, MSi dari...

Pimpin Upacara Hari Kesadaran Nasional, Pj. Bupati Sinjai Tekankan Ini

PEDOMANRAKYAT, SINJAI -- Penjabat Bupati Sinjai T.R. Fahsul Falah kembali menekankan peningkatan kompetensi bagi setiap Aparatur Sipil Negara...