spot_img

H. Yusuf Ritangnga Politisi Nasdem Siap Tarung Pilkada Enrekang

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Politisi milenial partai Nasdem H. Yusuf Ritangnga (YR) siap ramaikan kontestasi Pilkada Bupati Enrekang 2024-2029 yang akan dihelat 27 November mendatang.

Keseriusan H.Yusuf maju bakal calon bupati dibuktikan setelah melamar di beberapa partai akan berkoalisi dengan Nasdem jadi kendaraan politiknya di Pilkada Enrekang.

Bahkan H. Yusuf digadang akan paket dengan Andi Tenri Liwang putra dari mantan Bupati Enrekang H. La Tinro La Tunrung dua periode dan anggota DPR RI dari Partai Gerindra Dapil III Sulsel.

H. Yusuf Ritangnga pada Pileg 14 Februari 2024 lalu lolos anggota DPRD Sulsel Dapil IX dengan memperoleh suara 47.874.

Partai Nasdem mendorong Yusuf Ritangnga calon bupati Enrekang tidak lain karena prestasi kerja politiknya dinilai baik, apalagi dari sisi demografi politisi milenial menempati posisi tertinggi.

H. Yusuf R tidak menampik pemuda terlibat politik strategis dan penting partisipasinya tentukan nasib Enrekang kedepan sebab pemuda hendaknya berani mengambil keputusan politik.

Partai Nasdem sudah siapkan strategi politik jelang pilkada. Kita maju pilkada tentunya siap menang. Wujudkan harapan tersebut ditentukan dari kerja politik dan partai Nasdem Enrekang mulai panaskan mesin politiknya.

“Jika masyarakat Enrekang berikan amanah kelak sudah dirancang program sejahterakan masyarakat kedepan. Selain dorong sektor pertanian, juga infra struktur jalan, tata kelola pemerintahan dan sektor lainnya,” ujar Yusuf Ritangnga.

H. Yusuf Ritangnga dikaruniai 4 orang anak buah perkawinannya dengan Ratnawati Muhlis. Beliau kesehariannya aktif sebagai wirausaha baik sektor pertanian, maupun infrastruktur lainnya.

Baca juga :  Adnan Purichta Ichsan : Perolehan Pajak Perkebunan Tergantung Kantor Pusat, Tidak Adil Bagi Pemerintah Daerah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Oknum Caleg Terpilih di Pinrang, Penuhi Panggilan Polisi

PEDOMANRAKYAT, PINRANG - Oknum Calon Anggota Legislatif dari salah satu Partai di Pinrang yang terpilih pada Pemilu Legislatif...

Perkuat Pelayanan, Jamkrindo Resmikan Tiga Gedung Kantor Baru

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), pionir penjaminan kredit di Indonesia, berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan pelayanan...

Euro 2024 : Jerman Tim Pertama ke Babak Kedua

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Tim tuan rumah Jerman memastikan diri sebagai tim pertama yang melaju ke babak kedua Grup...

Pelatihan Tindak Pidana Sektor Perikanan, Begini Kata Kajati Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Agus Salim menhadiri sekaligus mendampingi Kepala Badan Diklat Kejaksaan R.I....