spot_img

Ketua DPD PSI Makassar Terima Pengembalian Formulir Pendaftaran Balon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Bakal Calon (Balon) Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama sejumlah sahabat dan relawan mendatangi Sekretariat DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Makassar di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Kamis (23/05/2024).

Dalam kunjungan itu, Indira Yusuf Ismail disambut hangat oleh Ketua DPD PSI Makassar Israel Rante Lebang, ST didampingi Sekretaris PSI Makassar Mubarak dan Bendahara PSI Makassar Agustinus Bangun, SH, MH serta sejumlah jajaran pengurus.

“Hari ini PSI Makassar menyambut kedatangan Balon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail bersama rombongan dalam rangka pengembalian Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Makassar di Pilwakot 2024 mendatang,” ujar Israel Rante Lebang.

Pada kesempatan ini, PSI Makassar telah menerima pengembalian formulir untuk kemudian dikoordinasikan dengan segenap jajaran pengurus DPW dan DPP dalam merekomendasikan penggunaan mesin-mesin partai sampai ke tingkat ranting-ranting dan selanjutnya bergabung dari satu koalisi ke koalisi untuk memenangkan Indira Yusuf Ismail di Pilkada Kota Makassar.

Sementara itu, Balon Walikota Makassar Indira Yusuf Ismail mengatakan, melalui tahapan ini kami berharap do’a dan dukungan dari Partai PSI, semoga tahapan-tahapan ini bisa terpenuhi segala persyaratannya sehingga kedepan kita bisa bersama-sama membangun Kota Makassar ini lebih baik lagi.

“Program-program yang sudah dilaksanakan Walikota Makassar mudah-mudahan lberkelanjutan dan menjadi lebih baik lagi, sehingga hal ini akan menjadi legasi anak cucu di masa yang akan datang,” sambungnya.

“Melalui proses tahapan pengembalian formulir ini, kami berharap akan berlanjut ke tahapan berikutnya, sehingga besar harapan PSI bisa mengsuport kami di Pilkada Walikota Makassar periode 2024-2029,” tambah Indira.

Baca juga :  Gelar Diskusi Santai dan Inspiratif, Sandi Uno Ucap Anak-Anak Muda Terinspirasi Alam Ganjar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Yayasan Tamalatea Makassar Selenggarakan Sholat Idul Adha Berjamaah

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Yayasan Tamalatea Makassar dengan penuh suka cita menyelenggarakan perayaan Sholat Idul Adha 1445 H pada...

BSI Regional Makassar Salurkan 80 Hewan Kurban Kepada Masyarakat

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Bank Syariah Indonesia Regional Makassar menyalurkan 80 hewan kurban pada masyarakat di momen Idul Adha...

Tuntutan JPU Terlalu Ringan Dalam Kasus Dugaan Penganiayaan, Cuma 2 Bulan Penjara

PEDOMANRAKYAT, SINJAI - Tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai terhadap tersangka kasus dugaan penganiayaan menuai...

Dharmasanti Waisak se-Sulselbar Tahun 2568BE / 2024M di Kota Parepare Berlangsung Sukses

PEDOMANRAKYAT, PAREPARE - Waisak adalah milik kita semua dan milik kita bersama. Esensi dari tiga peristiwa yang diperingati...