spot_img

HUT ke-67 Kodam XIV/Hasanuddin Jadi Momen Tingkatkan Semangat Kerja Dalam Pelaksanaan Tugas

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Kodam XIV/Hasanuddin menggelar syukuran di puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67, di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sabtu (01/06/2024).

Dipimpin langsung oleh Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.IP, didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana (KCK) PD XIV/Hasanuddin Ny. Mia Bobby Rinal Makmun, acara syukuran bertajuk “Kodam XIV/Hasanuddin Setia Hingga Akhir Dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)” berlangsung meriah dan penuh makna dengan serangkaian acara yang diawali pemotongan tumpeng oleh Panglima Kodam Hasanuddin bersama Kapolda Sulsel, dilanjutkan pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi, PNS dan anggota Persit KCK PD XIV/Hasanuddin dan penyerahan hadiah lomba yang telah dilaksanakan sebelumnya, serta pengundian doorprize.

Pada kesempatan ini, Pangdam mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit, PNS beserta keluarga besar Kodam XIV/Hasanuddin atas dedikasi dan pengabdian yang tulus kepada masyarakat, bangsa dan negara selama ini.

“Melalui momen ini, saya berharap, ke depan semakin profesional dalam menjalankan tugas pokok dan kemanunggalan Kodam XIV/Hasanuddin dengan rakyat semakin erat,” kunci Mayjen Bobby.

Masih ditempat yang sama, Kapolda Sulsel Irjen Pol. Andi Rian R. Djajadi, S.IK, MH mengucapkan selamat hari jadi Kodam XIV/Hasanuddin ke-67.

Perwira tinggi berpangkat bintang dua ini juga mengatakan bahwa dirinya lahir dan besar dari keluarga angkatan darat. Jadi, kedekatan serta hubungan-hubungan ini tidak bisa hilang. Olehnya itu, sebagai wujud kebersamaan Polda Sulsel beserta seluruh jajaran Kodam XIV/Hasanuddin akan terus terajut dengan baik dan solid.

Baca juga :  Siswa SMAN 5 Sinjai Tampilkan Gelar Karya P5 Melalui Aneka Jenis Tanaman

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sekdisdik Wajo Buka Lokakarya CGP Angkatan 11 Tahun 2024

PEDOMANRAKYAT, SENGKANG WAJO – Sekretaris Dinas Pendidikan, Sekdisdik Wajo buka lokakarya CGP Angkatan 11 tahun 2024 di Aula...

Prof Naidah Naing Raih Penghargaan Dosen Peneliti Terbaik 2024

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR -- Fakultas Teknik Universitas Muslim Indonesia (UMI) khususnya Program Studi Arsitektur, patut berbangga karena, guru besarnya...

Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024 Resmi Diluncurkan

PEDOMANRAKYAT, ENREKANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan, secara resmi meluncurkan tahapan pemilihan Bupati dan...

Piala Eropa 2024: Empat Tim Grup E Berebut ke 16 Besar

PEDOMAN RAKYAT, MAKASSAR. Kemenangan Belgia atas Rumania 2-0, Ahad (23/6/2024) dinihari di Rheine Energie Stadion membuat pertarungan memperebutkan...