spot_img

Rencanakan Pertemuan Akbar, Wijanna Puwatta La Mappesangka Petta Daeng Makkuling Arung Sumaling Gelar Rapat Panitia

Bagikan:

Tanggal:

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR – Keluarga Wijanna Puwatta La Mappesangka Petta Daeng Makkuling Arung Sumaling menggelar rapat Panitia Pelaksana terkait rencana pelaksanaan Pertemuan Akbar.

Rapat panitia berlangsung di salah satu hotel di Jl. Hertasning, Kota Makassar, Jumat (09/09/2022).

Panitia rapat tersebut yakni perwakilan dari rumpun keluarga Wijanna Puwatta La Mappesangka Petta Daeng Makkuling Arung Sumaling.

Beberapa point penting yang dibahas dalam rapat ini, termasuk maksud dan tujuan acara yakni utamanya menyatukan persepsi dengan pihak-pihak keluarga besar yang dihadiri oleh beberapa perwakilan rumpun keluarga.

Termasuk deklarasi kepengurusan organisasi Persatuan Wijanna Puwatta La Mappesangka serta waktu dan tanggal pelaksanaan.

“Insha Allah pelaksanaannya akan digelar Sabtu 15 Oktober 2022 di Gedung Serbaguna Kabupatan Maros,” ungkap Andi Adi M. Mauraga Petta Linta Arung Mallawa selaku Ketua Panitia Pelaksana.

Dalam rapat ini dipimpin oleh Dr. Ir. Andi Ilham Samanlangi, ST, MT.IPP. Dari hasil rapat terpilih selaku Ketua Umum Kerukunan Keluarga yakni Dr. Drs. A. Muh. Hasan Basri Ambarala, SH, MH.

Sedangkan selaku Sekretaris Umum yakni Andi Tenrisukki Massarappi, Bendahara Umum Andi Suleha Tenri Abeng dan Koordinator Umum Andi Irsan Rukka.

Ketua Panitia Pelaksana Andi Adi M. Mauraga Petta Linta Arung Mallawa menyatakan, untuk itu perlunya dukungan dan support dari pihak keluarga besar dalam menyukseskan kegiatan ini.

Diperkirakan dalam kegiatan silaturahmi nasional ini akan dihadiri ribuan Wijanna Puwatta, karena selain pertemuan akbar juga dirangkaikan dengan Tapak Silah ke Makam Puwatta yang letaknya di Lalatedong Kecamatan Bontoa, Kabupaten Maros. (*Rz)

Baca juga :  Keluarga Besar Korem 141/Tp Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Artikel Terkait

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Senator Lily Amelia Salurapa : Ikhlas Bekerja untuk Kepentingan Sulsel

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Anggota MPR-RI/DPD-RI Provinsi Sulawesi Selatan Lily Amelia Salurapa, SE, MM, menggelar Sosialisasi 4 (empat) Pilar...

Gelar Sosialisasi Empat Pilar, Begini Penyampaian Senator Lily Amelia Salurapa

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Anggota MPR-RI/DPD-RI Provinsi Sulawesi Selatan Lily Amelia Salurapa, SE, MM, menggelar Sosialisasi 4 (empat) Pilar...

Ranting Muhammadiyah Kassi Cabang Manggala Kota Makassar Gelar Syawalan

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR - Pimpinan Ranting Muhammadiyah (PRM) Kassi Cabang Manggala Kota Makassar gelar syawalan Senin sore 20 Syawal...

Rindu Sirine Kebakaran, Pria Ini Bertaubat Teken Surat Perjanjian

PEDOMANRAKYAT, MAKASSAR — Prank atau sebuah tindakan lelucon dilakukan oleh seorang yang tidak bertanggung jawab menjahili satuan pemadam...